Ayah Nyaris Sebulan Dirawat di RS Amerika, Uya Kuya: Allah Punya Rencana Baik
Instagram/king_uyakuya
Selebriti

Hampir satu bulan lamanya ayah Uya Kuya menjalani perawatan di salah satu rumah sakit Amerika Serikat. Sebagai anak, Uya pun berusaha yang terbaik untuk ayah tercintanya.

WowKeren - Ayah Uya Kuya, Nararya Sutrasna, tengah dirawat di salah satu rumah sakit di California, Amerika Serikat. Ia dilarikan ke rumah sakit saat mengunjungi kedua cucunya, Cinta Kuya dan Nino Kuya, yang sedang menempuh pendidikan di sana.

Sudah hampir satu bulan ayah Uya menjalani perawatan. Sebagai anak, Uya pun hanya bisa berdoa dan melakukan yang terbaik. Kendati demikian, Uya tidak menampik jika dirinya sempat merasa stres. Ia pun yakin bahwa segala hal pasti ada hikmahnya.

"Udah 25 hari Papa dirawat di RS sini, Stres? Udah pasti. Tapi kita yakin Allah punya rencana baik buat kita," tulis Uya dalam unggahan Instagram pribadinya pada Sabtu (28/10). "Semua ada hikmahnya, kita jalanin dan tetap syukuri. Mama juga jadi tetep bisa bahagia karna ada cucu2nya yang selalu menghibur."

Ayah Nyaris Sebulan Dirawat, Uya Kuya Mencoba Tegar

Instagram


Dalam potret yang diunggah, Uya hanya memperlihatkan sang ibu yang tengah dicium kedua cucunya. Meski terlihat sedikit lelah, ibu Uya tetap tersenyum di depan kamera.

Unggahan Uya ini pun banjir komentar netizen. Banyak netizen yang memberikan doa dan dukungan untuknya.

"Semoga Allah SWT mengembalikan kesehatannya seperti sediakala Amin YRA 🙏🏻," komentar pemilik akun @beng***rabuss. "Semoga papa mas Uya cepat sembuh. Sehat walafiat seperti semula. Aamiin yra," doa akun @feydow***ficial. "Bismillah ya Semoga urusan nya semua lancar jd papah bs secepatnya plg ke rmh & kumpul bersama keluarga tercinta 🙏🥰," balas akun @srir***yula.

"Doa terbaik selalu untuk papa dan keluarga @king_uyakuya semoga cepat sembuh dan kembali beraktiftas seperti biasa . Amin 🙏," sahut akun @__mh***yat__. "Cepet sehat eyang,dan sehat selalu nini,mas uya,bunda,kaka cinta dan nino 😇," tambah akun @puspi***101 ikut mendoakan.

Sementara itu, dalam unggahan Uya pada satu minggu lalu, kondisi ayah Uya tampak semakin membaik. Ia pun sudah bisa duduk menikmati makanannya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait