Ada Adegan Ranjang Perselingkuhan, Rating 'The World Of The Married' Cetak Rekor
Naver
TV

'The World Of The Married' yang dibintangi Kim Hee Ae selama 6 episode sudah mendapat rating 19 tahun ke atas karena masih akan menayangkan beberapa adegan panas.

WowKeren - "The World Of The Married" menayangkan episode kedua pada Sabtu (28/3). Sama seperti saat penayangan perdana, drama JTBC tentang permasalahan rumah tangga itu sukses mendapat respon positif dari para penonton.

Episode kedua "The World Of The Married" sendiri menampilkan adegan ranjang yang cukup panas antara Lee Tae O (Park Hae Joon) dan pasangan selingkuhannya, Yeo Da Kyeong (Han So Hee).


Ji Sun Woo (Kim Hee Ae) sudah mengetahui soal perselingkuhan suaminya. Namun ia masih ragu meminta cerai karena memikirkan sang anak, ditambah lagi suaminya ternyata kukuh menyatakan tidak berselingkuh.

Episode terbaru "The World Of The Married" pun mengalami kenaikan rating dan sukses mencetak rekor rating penayangan mencapai dua digit. Drama itu berhasil meraih rating 10 persen.

Episode kedua "The World Of The Married" juga masih mendapat komentar positif netizen Korea Selatan. Simak beberapa komentar di antaranya berikut ini:

"Aku tidak pernah merasakan berbagai emosi seperti ini saat nonton drama. Spektakuler."

"Ini remake film populer Inggris, jadi sudah terjamin akan menyenangkan. Aku begitu menyukainya."

"Aku nonton trailernya dan kupikir ini kisah perselingkuhan yang membosankan, jadi aku cuma ingin nonton akting Kim Hee Ae. Wow, luar biasa. Apa ini? Oh, Tuhan. Waktu berlalu dengan cepat. Akting semua orang menggetarkan."

Sementara itu, "The World Of The Married" selama 6 episode sudah mendapat rating 19 tahun ke atas karena masih akan menayangkan beberapa adegan panas. Apakah kamu salah satu yang sudah tertarik nonton drama ini?

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts