Park Min Young Keren Abis Main Selo Syuting 'When the Weather is Fine'
JTBC
TV

'When the Weather is Fine' masih menyisakan enam episode. Drama JTBC yang juga dibintangi oleh Seo Kang Joon itu akan digantikan oleh 'Model Detective' mulai April mendatang.

WowKeren - "When the Weather is Fine" hingga saat ini memang masih melangsungkan proses pengambilan gambar. Wajar saja jika para pemain masih sering memposting bocoran momen menarik di lokasi syuting.

Salah satunya yang dilakukan Park Min Young belum lama ini. Pemeran karakter Mok Hae Won itu memposting video saat karakter yang ia mainkan fokus memainkan alat musik selo. Park Min Young tampak begitu keren seolah memang dirinya jago bermain selo.


"Adegan selo yang sulit sudah berakhir #MokHaeWon," tulis Park Min Young. Postingan aktris kelahiran tahun 1986 itu langsung dibanjiri komentar decak kagum fans.

"Wow itu sangat indah," tulis seorang fans. "Sepertinya memang tidak ada yang tidak bisa dilakukan unnie kesayangan kami," sambung yang lain. "Park Min Young sangat bertalenta, yang kulihat dia memang jago main selo," pungkas fans lainnya.

"When the Weather is Fine" sendiri saat ini sudah menayangkan episode ke-10. Karakter Mok Hae Won dan Im Eun Seob (Seo Kang Joon) pada akhirnya mengonfimasi perasaan cinta satu sama lain dan resmi pacaran.

Namun hubungan Mok Hae Won dan Im Eun Seob tentunya tidak selalu berjalan lancar. Apalagi terungkap jika Im Eun Seob ternyata bukanlah anak kandung keluarganya. Meski banyak rintangan, pasangan ini berusaha menghadapi rintangan bersama.

Sementara itu, "When the Weather is Fine" masih menyisakan enam episode lagi. Drama JTBC yang juga dibintangi oleh Lee Jae Wook itu nantinya akan digantikan oleh "Model Detective" mulai April mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan setiap episode terbarunya ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts