Yoo In Na dan Eric Shinhwa Diincar Jadi Pasangan di Drama Baru MBC
TV

'The Spy Who Loved Me' menceritakan cinta rahasia antara tiga orang yang secara mengejutkan memiliki rahasia. Drama ini dipersiapkan tayang kisaran paruh kedua tahun 2020 mendatang.

WowKeren - MBC saat ini tengah mempersiapkan drama baru bertajuk "The Spy Who Loved Me" (judul terjemahan masih bisa diubah). Pada Rabu (1/4), media setempat melaporkan jika Yoo In Na dan Eric Mun Shinhwa diincar sebagai pasangan utama.

Menurut laporan, Yoo In Na diincar memerankan karakter bernama Kang Ah Reum, seorang designer gaun pernikahan. Cewek cantik itu percaya bahwa pernikahan adalah kesalahan yang dilakukan oleh orang-orang tidak bersalah dan bodoh.


Sedangkan Eric ditawari memainkan karakter bernama Jeon Ji Hoon. Namun tidak seperti Yoo In Na, detail karakter yang diperankan oleh idol senior kelahiran tahun 1979 dalam "The Spy Who Loved Me" masih belum diungkap.

Jika setuju membintangi "The Spy Who Loved Me", ini bakal menjadi proyek drama pertama Yoo In Na usai menjadi pemeran utama "Touch Your Heart" pada awal 2019 lalu. Aktris kelahiran tahun 1982 itu saat ini sibuk menjadi pemandu acara program JTBC "7.7 Million Love".

Eric kini masih menyapa penonton lewat drama barunya bertajuk "Eccentric! Chef Moon" yang tayang di Channel A setiap Jumat - Sabtu malam. Ia memerankan karakter sebagai Moon Seung Mo, seorang chef populer yang memutuskan pindah ke desa usai kematian kedua orangtuanya.

"The Spy Who Loved Me" sendiri menceritakan cinta rahasia antara tiga orang yang secara mengejutkan memiliki rahasia. Drama ini naskahnya akan digarap oleh Lee Ji Min yang sudah menggarap beberapa proyek seperti "The Man Standing Next", "Forbidden Dream", "Illang: The Wolf Brigade" dan masih banyak lagi.

Sementara itu, "The Spy Who Loved Me" dipersiapkan tayang kisaran paruh kedua tahun 2020 mendatang. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts