Ayu Azhari Minta Anaknya Berhemat Di Tengah Krisis Ekonomi Karena Corona
Instagram/ayukhadijahazhari
Selebriti
Seleb vs Corona

Pandemi corona rupanya berpengaruh pada kondisi keuangan keluarga Ayu Azhari. Kendati demikian, Ayu mencoba mengajari anak-anaknya untuk bisa berhemat.

WowKeren - Virus corona (COVID-19) yang saat ini tengah mewabah di penjuru dunia ternyata berpengaruh pada kehidupan rumah tangga Ayu Azhari. Pasalnya, ia harus berpisah dengan sang suami tercinta, Mike Tramp yang saat ini berada di Denmark.

Di sisi lain, pandemi corona ini rupanya juga berpengaruh pada ekonomi keluarga Ayu. Minimnya pemasukan membuat Ayu dan suami, Mike Tramp terpaksa mengajak anak-anak untuk berhemat. “Mike itu pesan sampaikan ke anak-anak. Ini masa sulit, jadi jangan terlalu ekspetasi berlebihan,” ungkap wanita 50 tahun itu dilansir dari Okezone.com, di kawasan Tendean, Jakarta, Rabu (1/4).


Ayu bahkan sampai meminta anak-anaknya mengurangi konsumsi daging agar bisa lebih menekan pengeluaran. Kendati demikian, ia mengaku merasa berat hati ketika menerapkan hal tersebut keapada anak-anaknya. Namun beruntung, buah hatinya bisa memaklumi keadaannya saat ini.

“Kayak misalnya makanan atau apa harus yang ada di rumah. Saya juga mengajarkan anak-anak, kadang-kadang mereka enggak suka," papar Ayu. "Maunya makannya daging ayam atau apa. Sekarang menu makanan pun mereka sudah bisa makan sayuran, makanan yang sederhana. Nasi telur sama kecap saja pun menjadi suatu kenikmatan gitu misalnya.”

Meski begitu, sesekali Ayu mencoba menuruti keinginan anaknya untuk menyantap makanan kesukaan mereka. “Kadang-kadang, karena kita masih bisa ke supermarket, kita beli daging. Kadang-kadang, mereka pingin pasta yang siap saji boleh, atau mie instan boleh, sekali-sekali saja,” pungkas Ayu.

Di sisi lain, Ayu rupanya juga sedang mengikuti gerakan untuk berdonasi melawan wabah virus corona. Hal tersebut diketahui dari unggahan terbaru di laman Instagram Ayu.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts