Moon Ga Young dan Kim Dong Wook Ciuman di 'Find Me in Your Memory', Fans Protes
Official MBC
TV

Episode terbaru 'Find Me in Your Memory' meraih rating pas-pasan. Drama yang ditayangkan stasiun TV MBC itu hanya mampu mencatat rating sebesar 3,2 persen dan 4 persen.

WowKeren - "Find Me in Your Memory" menghadirkan episode terbaru pada Kamis (2/4). Dalam episode terbaru itu, bisa dilihat jika Lee Jung Hoon (Kim Dong Wook) mulai memberikan perhatian lebih pada Yeo Ha Jin (Moon Ga Young).

Salah satunya adalah ketika Lee Jung Hoon terang-terangan menyindir sutradara film yang melontarkan kata-kata kasar kepada Yeo Ha Jin dengan menyebut aktris cantik itu tidak layak menjadi pemeran utama film.


Pembelaan yang dilakukan Lee Jung Hoon ini membuat Yeo Ha Jin memberanikan diri untuk bersikap lebih akrab pada penyiar tersebut. Bahkan Yeo Ha Jin nekat mencium bibir Lee Jung Hoon meski pria itu langsung menghindar.

Adegan ciuman singkat Yeo Ha Jin dan Lee Jung Hoon ini langsung banjir komentar fans Indonesia. Namun banyak yang protes merasa adegan ciuman ini tidak seru karena Lee Jung Hoon tidak membalas. Adapula fans yang masih menunggu adegan ciuman yang lebih mesra.

"WOI DONG WOOK OPPA JANGAN KAKU LAH," tulis seorang fans. "Gk seru gk dibales," sambung yang lain. "Team nunggu kiss yang sesungguhnya..." imbuh fans lain. "Yg penting nempel, Greget bgt sumpah ni drama, Jung hoon bkin gemes," pungkas fans lainnya.

Episode terbaru "Find Me in Your Memory" sendiri meraih rating pas-pasan. Drama yang juga dibintangi oleh Kim Seul Gi dan Lee Jinhyuk itu hanya mampu mencatat rating sebesar 3,2 persen dan 4 persen.

Sementara itu, "Find Me in Your Memory" tayang setiap Rabu-Kamis malam di MBC. Sejauh ini, drama itu sudah menghadirkan 12 episode (dua episode dalam sekali tayang). "Find Me in Your Memory" selanjutnya akan digantikan "Old School Intern" mulai Mei mendatang.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts