NU'EST Dilaporkan Bakal Segera Comeback, Pledis Entertainment Beri Tanggapan
Twitter/NUESTNEWS
Musik

Jumat (3/4), sebuah outlet media Korea melaporkan bahwa NU'EST saat ini sedang bersiap untuk comeback. Lebih lanjut dilaporkan bahwa comeback boy grup tersebut akan dilakukan pada bulan depan.

WowKeren - Kabar gembira untuk para penggemar NU'EST. Pasalnya boy grup besuran Pledis Entertainment itu baru saja dilaporkan bakal segera comeback. Lebih baiknya lagi, pihak agensi dengan sigap memberikan konfirmasi terhadap laporan tersebut.

Pada hari ini, Jumat (3/4), sebuah outlet media Korea melaporkan bahwa NU'EST saat ini sedang bersiap untuk comeback. Lebih lanjut dilaporkan bahwa comeback boy grup tersebut akan dilakukan pada bulan Mei mendatang.


Hal ini tentu mendapat tanggapan dari Pledis Entertainment. Pada hari yang sama dengan laporan tersebut muncul, perwakilan agensi mengonfirmasi bahwa memang benar jika NU'EST saat ini sedang bersiap untuk comeback dan bertujuan untuk rilis pada bulan Mei.

"NU'EST saat ini mengerjakan album baru dengan tujuan comeback Mei. Tanggal pastinya belum ditentukan," ungkap perwakilan agensi.

"(NU'EST) saat ini sedang bekerja keras dalam merekam dan mempersiapkan album baru mereka. Tolong nantikan itu," lanjut agensi.

NU'EST terakhir kali comeback pada Oktober tahun lalu. Mereka merilis mini album ketujuh mereka "The Table" dan judul lagu yang menyertainya "Love Me". Setelah dirilis, album ini langsung mendominasi berbagai chart musik hingga debut di posisi pertama di berbagai tangga musik dan chart album.

"Love Me" sendiri merupakan lagu yang memamerkan warna musik baru NU'EST. Tak heran jika lagu tersebut langsung berada di puncak peringkat berbagai chart musik seperti Bugs, Soribada, dan Naver Music. Tak hanya lagu utamanya, album "The Table" juga diketahui mendapatkan prestasi yang serupa.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts