NCT Disebut sebagai Grup yang Semua Membernya adalah Visual, Ini Buktinya
Selebriti

Sebuah postingan di situs Pann membicarakan visual para member NCT. Senada dengan yang diucapkan banyak orang, netizen yang mempublikasikan postingan menyatakan kalau NCT adalah grup yang seluruh membernya adalah visual.

WowKeren - SM Entertainment mendebutkan NCT pada 2016 setelah sebelumnya memperkenalkan para membernya sebagai bagian dari grup pra-debut SMRookies. Tiga sub-unit didebutkan di tahun yang sama yaitu NCT U, NCT 127 serta NCT Dream.

Sejak masih diperkenalkan sebagai member SMRookies, bakat dan visual para member NCT telah banyak diperbincangkan. Grup ini disebut memiliki berbagai jenis visual yang sesuai dengan selera setiap orang. Benarkah?


Sebuah postingan di situs komunitas online Pann membicarakan visual para member NCT. Senada dengan yang diucapkan banyak orang, netizen yang mempublikasikan postingan menyatakan kalau NCT adalah grup yang seluruh membernya adalah visual. Ia juga menyertakan foto Taeyong, Jaehyun, Jungwoo, Jaemin, Winwin dan Lucas.

NCT Disebut sebagai Grup yang Semua Membernya adalah Visual, Ini Buktinya

Source: Pann

Postingan ini rupanya mendapat cukup banyak respon dari para netizen yang lain. Setuju dengan isi postingan, sebagian besar dari mereka berpendapat kalau NCT memiliki banyak member visual.

"Bagiku, visual Taeyong yang terbaik, hahaha. Dia kelihatan seperti patung lilin buatan Lee Soo Man," komentar netizen. "Huang Renjun sangat tampan," kata netizen lainnya. "NCT punya banyak member visual, masing-masing dengan kepribadian mereka sendiri-sendiri. Aku suka ketiganya, tapi semuanya punya kesan berbeda," ujar yang lain.

"Ini benar-benar subjektif," kata netizen. "Gila," komentar yang lain. "Fansnya benar-benar tidak tahu malu," ujar netizen yang tak setuju. "Aku sangat suka Jungwoo... Dia bias pertama dalam hidupku," tambah lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts