Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence
Lifestyle

Face essence diperlukan untuk melengkapi perawatan agar kulit wajah jadi lebih sehat dan cerah. Bagi kamu yang masih bingung ingin menggunakan produk face essence apa, simak beberapa rekomendasinya berikut ini.

WowKeren - Face essence satu ini memiliki cukup banyak peminat karena mendapatkan review baik dari beberapa beautygram. Tak tanggung-tanggung, produk ini diklaim memiliki 5 keunggulan sekaligus yakni sebagai anti aging, mencerahkan kulit, melembabkan kulit, mengurangi dark spot serta memberi kilau alami pada kulit wajah. Kandungan utama dari produk ini adalah salah satu vitamin C bernama ascorbic acid yang berfungsi untuk mencerahkan kulit.

Selain itu, produk ini juga mampu mengecilkan pori-pori, mencerahkan wajah, melembabkan kulit dan menutrisinya agar selalu sehat. Menariknya lagi, best seller dari Avoskin ini juga dapat difungsikan sebagai primer dan serum loh. Dengan sejumlah manfaat itu, kemasan kecilnya dijual dengan harga yang relatif terjangkau yakni sekitar Rp 140 ribuan saja.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru