Ampuh Mencerahkan dan Menyehatkan Kulit, Berikut 8 Rekomendasi Face Essence Lokal Berkualitas Baik
Lifestyle

Face essence diperlukan untuk melengkapi perawatan agar kulit wajah jadi lebih sehat dan cerah. Bagi kamu yang masih bingung ingin menggunakan produk face essence apa, simak beberapa rekomendasinya berikut ini.

WowKeren - Memiliki wajah cerah berseri menjadi impian setiap wanita. Karena itulah para wanita biasanya menggunakan skincare secara teratur, minimal dengan mencuci wajah dan menggunakan pelembab. Di samping itu, ada juga produk perawatan yang bisa membuat kulit wajah jadi lebih sehat dan cerah, yakni face essence.

Produk satu ini memiliki tekstur cair atau semi gel yang memiliki kandungan konsentrat tinggi dan bisa meresap cepat hingga ke lapisan kulit terdalam. Pada umumnya, face essence mampu menjaga kelembapan kulit dan menutrisinya dengan lebih optimal.

Di Indonesia, produk face essence dari Korea dan Jepang memiliki banyak sekali peminat. Padahal delapan face essence lokal ini tidak kalah ampuh dalam menutrisi kulit dan membuat wajahmu terlihat lebih sehat. Penasaran apa saja itu? Berikut informasi lengkapnya.

(wk/eval)

1. Garnier Light Complete White Speed Serum Essence


Garnier Light Complete White Speed Serum Essence

Face essence pertama yang wajib masuk daftarmu adalah Garnier Light Complete White Speed Serum Essence. Salah satu produk terbaik dari Garnier ini memiliki tekstur semi gel yang diperkaya dengan ekstrak vitamin C. Dengan kandungan ini, Garnier Light Complete White Speed Serum Essence diklaim mampu mencerahkan kulit sekaligus menyamarkan noda hitam.

Garnier bahkan mengklaim jika produk ini dapat mencerahkan wajah dalam enam kali pemakaian saja loh. Menariknya lagi, produk ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau, yakni sekitar Rp 30 ribuan saja. Tertarik membelinya?

2. Bio Treatment Essence-in-Oil


Bio Treatment Essence-in-Oil

Produk face essence lokal berikutnya yang tak kalah berkualitas adalah Bio Treatment Essence-in-Oil. Produk ini diformulasikan khusus untuk menyejukkan kulit dan menyamarkan bekas luka. Bio Treatment Essence-in-Oil mengandung minyak tumbuhan alami dan bersifat hypoallergenic sehingga aman untuk segala jenis kulit.

Selain itu, produk ini juga dapat membantu melembabkan kulit kering dan sensitif, meningkatkan elastisitas kulit serta mengurangi pembentukan parut. Sejumlah manfaat tersebut bisa kamu dapatkan dengan membayar sekitar Rp 120 ribuan saja.

3. Wardah White Secret Pure Treatment Essence


Wardah White Secret Pure Treatment Essence

Wardah White Secret Pure Treatment Essence adalah produk face essence berikutnya yang sebaiknya kamu coba gunakan. Bahan utama yang terkandung dalam produk ini adalah ekstrak bunga edelweis dan ekstrak tanaman silver vine serta vitamin B3. Semua kandungan itu berfungsi untuk mencerahkan kulit wajah dan menghilangkan noda hitam.

Selain itu, produk ini juga mengandung sodium hyaluronate yang dapat membuat kulit jadi lebih lembab. Formulanya yang bebas parfum dan alkohol juga cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kalian yang memiliki kulit sensitif. Menurut para beauty blogger, produk seharga Rp 140 ribuan ini mampu membuat kulit jadi lebih kenyal sehingga produk perawatan setelahnya bisa terserap dengan baik.

4. Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence


Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence

Face essence satu ini memiliki cukup banyak peminat karena mendapatkan review baik dari beberapa beautygram. Tak tanggung-tanggung, produk ini diklaim memiliki 5 keunggulan sekaligus yakni sebagai anti aging, mencerahkan kulit, melembabkan kulit, mengurangi dark spot serta memberi kilau alami pada kulit wajah. Kandungan utama dari produk ini adalah salah satu vitamin C bernama ascorbic acid yang berfungsi untuk mencerahkan kulit.

Selain itu, produk ini juga mampu mengecilkan pori-pori, mencerahkan wajah, melembabkan kulit dan menutrisinya agar selalu sehat. Menariknya lagi, best seller dari Avoskin ini juga dapat difungsikan sebagai primer dan serum loh. Dengan sejumlah manfaat itu, kemasan kecilnya dijual dengan harga yang relatif terjangkau yakni sekitar Rp 140 ribuan saja.

5. Sensatia Botanicals Facial C-Serum Oily Acne Prone


Sensatia Botanicals Facial C-Serum Oily Acne Prone

Sesuai dengan namanya, Sensatia Botanicals Facial C-Serum Oily Acne Prone dirancang khusus untuk pemilik kulit berminyak dan berjerawat. Face essence ini mengandung ekstrak tumbuhan alami seperti lidah buaya, lemon hingga tea tree. Menariknya lagi, produk ini juga diperkaya oleh ekstrak Kakadu Plum, superfruit dari Australia, yang memiliki kandungan vitamin C hingga 70 kali lipat lebih banyak dari buah jeruk.

Dengan berbagai kandungan tersebut, produk ini mampu memulihkan, menyeimbangkan kulit serta melawan jerawat. Selain itu, produk ini juga dapat memperbaiki tekstur dan elastisitas kulit serta mencerahkan kulit wajah. Dengan sejumlah manfaat tersebut, produk satu ini dijual dengan harga Rp 200 ribuan.

6. Votre Peau Brightening Spray Sake Essence


Votre Peau Brightening Spray Sake Essence

Meskipun memiliki nama berbahasa Perancis, Votre Peau Brightening Spray Sake Essence lahir dari salah satu klinik kecantikan yang ada di Jakarta. Kandungan utama produk ini adalah asam kojic yang diperoleh dari sake atau hasil fermentasi beras. Kandungan itu dikenal mampu mencerahkan kulit wajah karena dapat menghambat penggelapan kulit serta menghilangkan noda hitam di wajah.

Selain itu, kandungan antioksidan pada essence ini juga mampu melindungi kulit dari radikal bebas yang bisa menyebabkan sejumlah masalah. Mulai dari gejala penuaan dini seperti kulit kering, kerutan serta garis halus di wajah. Menariknya lagi, produk spray ini cocok untuk semua jenis kulit dan bisa digunakan kapanpun. Dengan sejumlah manfaat tersebut, kamu bisa mendapatkannya dengan membayar sekitar Rp 220 ribuan.

7. Lacoco Hydrating Divine Essence


Lacoco Hydrating Divine Essence

Meski tergolong baru di Indonesia, Lacoco EN Nature menawarkan skincare berkualitas tinggi, salah satunya adalah produk face essence yang bernama Lacoco Hydrating Divine Essence. Produk yang mulai diperkenalkan pada tahun 2017 ini diklaim dapat mencerahkan, melembabkan sekaligus melawan tanda-tanda penuaan dini.

Salah satu bahan terbaik yang ada di dalamnya adalah Melazero yang berkhasiat untuk mencerahkan kulit hanya dalam dua minggu. Selain itu, noda bekas jerawat, flek hitam dan bekas luka juga dapat ditumpas dengan cepat. Menariknya lagi, produk ini juga memiliki tekstur yang sangat ringan dan bisa digunakan sebelum makeup sebagai pengganti primer agar hasil riasan terlihat lebih flawless. Dengan sejumlah manfaat tersebut, kamu bisa mendapatkannya dengan mengeluarkan uang sebesar Rp 250 ribuan.

8. The Bath Box Daily Secret 95% Galactomyces Essence


The Bath Box Daily Secret 95% Galactomyces Essence

Produk face essence berikutnya yang tak kalah berkualitas adalah The Bath Box Daily Secret 95% Galactomyces Essence. Menariknya, produk ini mengandung berbagai superfood seperti beras, ubi dan juga kentang. Dengan kandungan tersebut, produk ini mampu menjaga elastisitas, mencerahkan, melembutkan, berperan sebagai antioksidan serta mencegah tanda-tanda penuaan. Ingin mendapatkan sejumlah manfaat tersebut? Maka kamu harus siap merogoh kocek sedikit dalam, karena produk ini dihargai sekitar Rp 300 ribuan.

Demikian rekomendasi face essence lokal berkualitas baik yang telah tim WowKeren rangkum untuk kalian. Simak juga artikel ini untuk mengetahui brand makeup milik selebriti tanah air yang dikenal berkualitas. Selain itu kalian juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui beberapa merek lipstik yang murah tapi tidak murahan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait