Terpaksa Belanja ke Supermarket Saat Wabah Corona, Denada Sampai Lari-Larian
Instagram
Selebriti

Denada kehabisan stok makanan selama karantina diri di rumah. Ia menceritakan momen saat dirinya harus sampai lari-larian belanja di supermarket saat wabah Corona.

WowKeren - Denada menceritakan bagaimana dirinya harus lari-larian di supermarket saat belanja bulanan. Ia mengatakan, hal itu untuk menghemat waktu karena supermarket yang begitu besar. Ibu satu orang anak ini mengaku lebih sering berbelanja secara online ketimbang harus ke supermarket langsung.

"Biasanya kita belanja bulanannya online. Jadi ga perlu ke supermarket. Tapi udah sebulan ini kita ga dapet2 delivery slot. Kayaknya saking ramenya orang yg belanja groceries online sampe armada mereka ga cukup buat ngelayanin semua," katanya dalam Instagam miliknya, Selasa (7/4).

Denada pada akhirnya harus terpaksa keluar rumah di tengah wabah Corona karena melihat persediaan makanan sudah hampir habis. Ia sampai rela bangun pagi-pagi dengan harapan supermarket masih sepi, agar bisa tetap menjaga jarak dengan banyak orang. Namun, dugaannya tersebut ternyata salah.

"Setelah berusaha nyukup2in dan makan yg ada di kulkas selama 2 minggu kemarin, akhirnya dengan sangat terpaksa, tadi ke supermarket. Bangun pagi2 banget, berharap supermarket masih sepi. Belanja bulanan utk 1 bulan ke depan, dalam 1 jam lebih baru beres. Lari2an soalnya supermarketnya luas banget dan 2 lantai. Sepanjang belanja berdoa ga berenti dalam hati" urainya lagi.


Terpaksa Belanja ke Supermarket Saat Wabah Corona, Denada Sampai Lari-Larian

Instagram

Sikap Denada yang enggan berada dalam keramaian salah satunya karena kondisi sang putri yang sangat rentan terpapar virus. Denada pun tak mau mengambil risiko untuk membahayakan kesehatan putri kecilnya itu.

"Begitu sampai rumah, baju langsung ditaruh mesin cuci, lari ke kamar mandi luar (bukan yg dipakai Aisha mandi): keramas, mandi dan sikat gigi. Sekarang udah duduk sebelah Princess, sambil lihat dia kegirangan gara2 aku bawain snack biskuit coklat dari supermarket tadi," tukasnya.

Sang ibunda, Emilia Contessa pun mengingatkan kepada Denada untuk selalu mencuci dengan sabun semua barang yang habis dibeli di supermarket. Hal ini semata-mata dilakukannya untuk menjaga kesehatan sang cucu.

"Tiru bang Hotman tuh, siapkan 1 ember air yg diberi sabun/deterjen. Begitu sampai rumah, semua rendam disitu. Kalau mama 10 menit. Sepatu mama semprot disinfektan. Makanan, bungkusnya mama semprot alkohol 80%, makanan yg dibeli diluar, digoreng lagi sampa panas. Lebay??? Biarin lah, takut" komen Emilia Contesa pada postingan Denada.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru