Denny Sumargo Lelang Barang Pribadi 'Pebasket Sombong' Untuk Donasi Lawan COVID-19
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Denny Sumargo berpartisipasi membantu memerangi wabah virus corona (COVID-19). Dalam unggahannya, Denny mengaku aksi sosialnya ini disuruh oleh salah satu rekan artis.

WowKeren - Aktor sekaligus pebasket Denny Sumargo tak tinggal diam saat pandemi corona seperti saat ini. Ia menggalang dana dengan melelang sejumlah barang pribadi.

Dilihat dari unggahan Instagram pada Selasa (7/4), Denny melelang bola basket, sepatu, kaos serta topi. Mantan tunangan Dita Soedarjo ini menyebut donasinya dengan nama unik yakni "Lelang Starter Pack PEBASKET SOMBONG".

Dalam unggahannya, Denny mengaku aksi kepeduliannya ini disuruh oleh Augie Fantinus. Pemain film "5 cm." ini pun tak ketinggalan menjelaskan aturan lelang yang digelarnya tersebut. Denny mengungkap dana dari hasil lelang tersebut akan disumbangkan dalam kitabisa.com.


"BACAA!!!!!!! Lelang Starter Pack PEBASKET SOMBONG. Di kondisi pandemic covid 19 ini banyak orang butuh pertolongan, liver gua pun tergerak untuk menolong, karena disuruh @augiefantinus sih sebenarnya!" tulis Denny. "JADI!!! Gua mau melelang staterpack pebasket sombong. Aturan lelang!!! Bit nya dimulai dari 50.000 dengan tiap kelipatan 10.000."

Denny Sumargo

Instagram

"Dan berakhir kalo emang akhirnya udah gak cocok lagi. Semua hasil lelang akan di sumbangkan!! ke https://kitabisa.com/kitalawankitabangkit," sambung Denny. "Kebaikan gua biar ga ada yg tau, kebaikan kalian biar banyak yg tau."

Hingga saat ini lelang yang digelar Denny masih berlangsung. Pengumuman pemenang lelang tersebut akan diumumkan besok pada Rabu (8/4). "Pengumuman akan gua umumin besok! Buruan Bid sekarang! pleaseeee #BasketIndonesiaLawanCovid19 #PebasketSombongLelang," tutup Denny.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait