Social Distancing, Armand Maulana Bingung Putuskan Ziarah Ke Glenn Fredly Atau Tidak
Instagram
Selebriti

Armand Maulana serba salah memilih antara melayat ke rumah duka Glenn Fredly atau tidak. Situasi saat ini yang tengah darurat Corona menjadi penyebab Armand bingung untuk memutuskan.

WowKeren - Saat publik tengah dibuat stres karena pandemi Covid-19 atau virus Corona, sebuah kabar duka datang dari dunia hiburan. Musisi kebanggaan bangsa, Glenn Fredly dikabarkan meninggal dunia pada Rabu (8/4) di usia 44 tahun. Pelantun lagu "Januari" ini menghembuskan napas terakhirnya di RS Setia Mitra, kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan.

Berbagai ucapan bela sungkawa mulai berdatangan dari sederet artis di media sosial. Armand Maulana sebagai sahabat dekat mengaku begitu terkejut mendengar kabar kepergian almarhum yang sangat tiba-tiba.

Namun, ada satu hal yang kini membuat Armand bingung. Pria kelahiran Bandung itu bingung memilih bakal berziarah atau setidaknya datang ke rumah duka untuk melepas kepergian penyanyi yang sudah ia anggap seperti adiknya sendiri. Pasalnya seperti diketahui, saat ini publik memang tengah diimbau agar menerapkan physical distancing dan menghindari keramaian.

"Nah asli bingung. Kita juga anak-anak GIGI bingung, begitu juga musisi lain. Apalagi Hendy tuh rumahnya di depan rumah sakit itu. Kita dari tadi Whatsapp-an, teleponan, mau ngelayat juga kondisi rumah sakit kita tahu lagi kayak gitu, lagi Covid gini. Terus mau ke rumahnya juga bingung," ungkap Armand melansir Kapanlagi, Kamis (9/4).

Sebelumnya, Armand pun sempat memposting video singkat yang berisi ucapan bela sungkawanya kepada Glenn di media sosialnya. Ia mengucapkan salam perpisahan kepada penyanyi berdarah Ambon itu.


Tak cuma Glenn, sebelumnya beberapa teman Armand juga meninggal dunia. Dan kala itu, suami dari Dewi Gita ini juga tak bisa berziarah karena memang situasinya tidak memungkinkan. Pihak keluarga Glenn pun sudah berpesan agar tidak perlu datang ke pemakaman atau rumah duka demi menghindari penyebaran virus Corona.

"Karena kemarin banyak temen deket saya meninggal yang akhirnya keluarganya ngomong untuk doain aja dari rumah. Karena gimana ini kan lagi COVID gini," sambung Armand.

Diakui Armand jika Glenn adalah salah satu sahabat dekatnya. Karenanya kini Ia merasa begitu serba salah dan bingung untuk berangkat ke rumah duka atau tidak.

"Saya serba salah gitu. Mikir kalau nggak datang gimana, kalau datang juga gimana, bingung aja. Ini yang meninggal Glenn gitu deket banget sama gue," tutupnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait