Pernah Jadi Model Video Klip, Luna Maya Kehabisan Kata-Kata Dengar Kabar Glenn Meninggal
Instagram
Selebriti

Luna Maya mengaku terkejut mengetahui Glenn Fredly 'pergi' begitu cepat. Tak bisa berkata-kata, Luna hanya bisa mengucapkan bela sungkawanya dalam laman Instagram-nya, Kamis (9/4).

WowKeren - Luna Maya turut berduka atas kepergian sosok Glenn Fredly. Ia tak menyangka Glenn 'pergi' secepat ini. Luna mengaku sampai kehabisan kata-kata saking tak percayanya mendengar berita duka tersebut.

"Habis kata kata mendengar berita hari ini. Tuhan terlalu sayang dan ingin dinyanyikan langsung sama Kaka @glennfredly309. Terima kasih sudah memberikan energi yang luar biasa di industri musik dan juga film." tulis Luna dalam postingannya di Instagram, Kamis (9/4).

Bagi Luna, Glenn lebih dari seorang musisi. Secara pribadi ia menilai Glenn adalah sosok yang menyenangkan. Model sekaligus aktris berdarah Bali ini mengaku sangat kagum dengan pribadi Glenn yang baik dan ramah.

"Pertama kali ketemu dan kenal di tahun 2003, selalu kagum dan yang aku tau pasti Kaka Glenn super baik, ramah dan selalu seru diajak diskusi apa pun. Rest In Peace dear Glenn," ucap Luna.


Pernah Jadi Model Video Klip, Luna Maya Kehabisan Kata-Kata Dengar Kabar Meninggalnya Glenn

Instagram

Selain mengucapkan duka cita, Luna Maya juga memposting video klip dari lagu Glenn Fredly. Dalam video lawas tersebut, Luna tampil sebagai model bersama Christian Sugiono saat bermain dalam film "Cinta Silver".

Selain menyanyikan "Kisah Romantis", Glenn juga menyumbang lagu "My Everything" untuk film yang dibintangi Luna tersebut. Lirik lagu romantis ini lekat dikenal hingga sekarang. Soundtrack ini juga kerap dinyanyikan lagi di berbagai acara pernikahan.

Meski tak berkomunikasi secara intens, namun Luna tak pernah melupakan kenangannya bersama Glenn. Semua karya dan rasa cinta Glenn terhadap dunia musik Tanah Air tidak akan pernah dilupakan oleh para sahabat dan seluruh penggemar.

Kabar duka berpulangnya Glenn Fredly dibenarkan oleh sang adik ipar yang mengatakan jika almarhum meninggal dunia di Rumah Sakit Setia Mitra Fatmawati. "Iya bener mas, jam 6 lewat, saya juga baru dapat kabar di RS Setia Mitra Fatmawati," ucap kerabat Glenn mengutip Tribunseleb, Kamis (9/4).

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait