Member Cosmic Girls Nyaris Terluka Karena Ulah Fans, Agensi Beri Tanggapan
Selebriti

Perilaku penggemar Cosmic Girls baru-baru ini menjadi sorotan publik. Mereka tertangkap kamera melempar hadiah kepada para member grup besutan Starship Entertainment itu.

WowKeren - Perilaku penggemar Cosmic Girls baru-baru ini menjadi sorotan publik. Mereka tertangkap kamera melempar hadiah kepada para member.

Pada 14 April, Cosmic Girls menghadiri rekaman untuk "Idol Radio" MBC. Para member membuka jendela mobil mereka untuk menyambut penggemar. Banyak penggemar berdiri di sisi jalan untuk melihat para member. Beberapa penggemar bergegas mendekati mobil dan melemparkan hadiah.

Karena kejadian ditangkap oleh kamera penggemar lain, banyak penggemar menuntut Starship Entertainment untuk mengklarifikasi masalah ini. Seorang penggemar bahkan terlihat melemparkan hadiahnya ke wajah salah satu member. Itu jelas situasi di mana para member bisa terluka.

Source: KStarLive


Ketika kontroversi berkembang di kalangan penggemar, Starship Entertainment membuat pernyataan resmi tentang ini. Berikut ini pernyataan lengkap agensi.

"Halo. Ini adalah Starship Entertainment. Setelah jadwal rekaman 'Idol Radio' MBC pada tanggal 14 April, beberapa penggemar bergegas ke mobil yang bergerak dan melemparkan hadiah kepada member. Hal ini menyebabkan situasi di mana member Cosmic Girls hampir cedera serius, hampir menyebabkan kecelakaan besar karena beberapa penggemar."

"Sebagai tanggapan, kami akan menjatuhkan sanksi pada keikutsertaan dalam jadwal resmi Cosmic Girls untuk mereka yang telah bertindak melanggar pemberitahuan bahwa tidak mungkin untuk mengirimkan hadiah langsung kepada para member."

"Tolong jangan melakukan tindakan yang bisa menjadi masalah keselamatan sebanyak yang Anda pedulikan dan cintai para member. Kami meminta penggemar untuk menjaga ketertiban agar situasi ini tidak terjadi di masa depan."

Sementara itu, Cosmic Girls merilis mini album ketujuh mereka yang bertajuk "As You Wish" pada 19 November 2019. Mini album terdiri dari tujuh lagu termasuk single utama "As You Wish". Hingga kini belum ada kabar tentang comeback mereka selanjutnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts