Di Rumah Aja, Jessica Mila Manfaatkan Untuk Belajar Alat Musik Dan Melukis
Instagram/jscmilla
Selebriti
#dirumahsaja

Jessica Mila sudah menyiapkan beberapa kegiatan seru untuk menemaninya selama berdiam di rumah saja. Meski hanya berada di rumah, Jessica tetap ingin produktif.

WowKeren - Selama pandemi Corona, aktris cantik Jessica Mila mentaati imbauan dari pemerintah untuk tetap berada di rumah. Segala aktivitas di luar rumah, sengaja dibatasi oleh Jessica. Ia pun memutuskan untuk rehat syuting sementara sampai kondisi Indonesia lebih aman.

Hanya berdiam diri di rumah, memang terkadang membuat Jessica merasa bosan. Namun, ia memiliki trik sendiri untuk melawan rasa bosan yang kerap melanda. Selama di rumah, mantan kekasih Mischa Chandrawinata ini mempunya list kegiatan yang ingin dilakukannya.


Berhubung tak tahu kapan pandemi Corona ini akan segera berakhir, Jessica berencana untuk melakukan hal-hal yang belum pernah ia lakukan selama ini. Ia tak ingin waktunya selama di rumah terbuang begitu saja tanpa bisa melakukan perubahan dalam dirinya. Gadis berdarah Manado ini mengatakan jika ia ingin belajar alat musik untuk mengasah kemampuannya.

"Paling mempelajari kayak hal-hal baru yang aku pengin. Tapi ini belum aku lakuin sih cuma udah planning pengin belajar alat musik, karena aku nggak tahu (virus Corona) ini sampai kapan jadi aku mencoba mencari-cari hal apalagi yang seru buat dilakuin," ujar Jessica Mila mengutip Kapanlagi, Jumat (17/4).

Hal pertama yang ingin dilakukan artis kelahiran 3 Agustus 1992 itu selama berada di rumah yakni belajar bermain alat musik khususnya organ. Jessica menyebutkan jika sudah lama ia ingin belajar alat musik ini, sampai sempat dulu ia berniat untuk les. Namun situasinya saat ini yang mempunyai banyak waktu di rumah, membuat Jessica ingin mencoba belajar sendiri melalui tutorial di YouTube.

"Di rumahku kebetulan ada organ jadi bisa belajar itu. Selama ini ada di rumah tapi nggak pernah dimainin sama sekali karena dulu tuh aku sempat pengin les tapi gara-gara kesibukan kayak nggak lanjut lagi. Nah sekarang aku kayak mungkin bisa kali ya belajar dari YouTube aja, aku nggak tahu sih bisa apa nggak," ungkapnya.

Tak hanya ingin belajar bermain alat musik, rupanya Jessica Mila juga ingin belajar melukis. Bahkan dirinya sudah membeli perlengkapan melukis. Jessica pun sudah tak sabar untuk segera mencoba kegiatan-kegiatan barunya tersebut.

"Oh kemarin aku baru beli kanvas sama alat buat ngelukis. Tapi belum aku lakuin, alatnya baru datang kemarin, kayaknya seru," tutup Jessica Mila.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts