Jessica Mila Disambut Heboh Keluarga Besar kala Pulang ke Rumah usai Melahirkan
Instagram/jscmila
Selebriti

Momen Jessica Mila disambut heboh oleh keluarga besar saat sampai di rumah usai melahirkan buah hati pertamanya ramai jadi sorotan. Kebahagiaan terpancar dari keluarga besar suami Jessica Mila.

WowKeren - Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan Jessica Mila dengan Yakub Hasibuan. Diketahui, pada 20 Maret lalu Mila telah melahirkan seorang bayi cantik dengan nama yang tak kalah menarik yakni baby Kyarra Arunika Hasibuan.

Tentunya kebahagiaan itu dirasakan pula oleh pihak keluarga, baik dari sisi Mila atau Yakub. Hal ini terpancar usai beredar video Mila disambut heboh oleh keluarga besar saat pulang ke rumah pasca melahirkan di rumah sakit.

Tampak Mila menggendong baby Kyarra dengan begitu semringah. Sesampainya di depan pintu, sang mertua pun langsung menyambut cucunya tak kalah bahagia. Begitu pula dengan kehadiran Mila yang juga dapatkan perhatian.

Mertua Mila pun tak lupa untuk sematkan sebuah benda kecil untuk baby Kyarra, Mila dan Yakub seraya diiringi doa-doa terbaik. Ia berharap sang cucu dalam kondisi sehat dan panjang umur. Begitu pula harapan yang ia sematkan untuk Mila dan Yakub.


Video yang beredar di akun gosip Instagram itu pun langsung disambut heboh oleh warganet. Mereka salfok habis dengan kehangatan yang tercipta di antara Mila serta keluarga dari sang suami. Mila seakan menjadi salah satu wanita beruntung yang diterima dengan sangat baik oleh keluarga suami. Selain itu, beberapa netter juga singgung Mila yang bisa dengan cepat pulih meski baru saja operasi caesar.

”Abis lahiran kaya abis keluar treatment seger bgt,, lah gue abis lahiran ngaca aja gue minta maaf ama kaca sangkin jelek nya [sic!],” komentar seorang netter. β€œBeruntung bgt mila disygi sebegitunya sama kelg suami πŸ₯Ί semoga kitaΒ² yg blm nikah jg bs dipertemukan dgn kelg yg demikian [sic!],” sahut yang lain. β€œMertua Mila kategori emak2 sosialite, tinggal dikota besar, namun memegang erat dan menjalani bgt adat istiadat... Menyalaaa makk πŸ”₯ [sic!],” timpal lainnya.

”Kok bisa abis lahiran malah jd kaya princes begitu, lah gue abis lahiran ?? Dahlah mau ngaca aja rasanya malu apalagi ketemu orang banyak πŸ˜‚ [sic!],” tambah yang lain. β€œDefinisi disupport keluarga banget & saling menyayangi 😍 [sic!],” celetuk yang lain. β€œBeruntung skali ya😒 d sayang,d terima dgn baik d keluarga suami nya...perhatian pula [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait