Publik Kasihani Putri Beatrice yang Harus Batalkan Royal Wedding Akibat Corona
The Royal Family
Selebriti

Beatrice dan tunangannya, Edoardo, diketahui sudah menunda pernikahan mereka dua kali. Sebelum ini, mereka telah menunda pernikahan akibat skandal pelecehan seksual yang membelit ayah Beatrice, Andrew.

WowKeren - Putri Beatrice dan pengusaha properti asal Italia, Edoardo Mapelli Mozz, secara resmi mengumumkan bahwa mereka membatalkan Royal Wedding akibat adanya pandemi virus corona (COVID-19). Sebelumnya pada bulan Maret lalu, Beatrice sempat menunda acara pernikahannya dan membatalkan resepsi yang rencananya digelar pada bulan Mei. Namun kini, putri sulung Pangeran Andrew tersebut rupanya memilih untuk membatalkan pernikahannya.

Sedangkan terkait lokasi pernikahan, sebelumnya acara resepsi kabarnya akan digelar di Istana Buckingham, London. Sedangkan lokasi pemberkatannya akan dilakukan di Chapel Royal di St. James karena kedua calon pengantin menginginkan acara yang lebih sederhana. Meski batal digelar, namun Beatrice dikabarkan tak mau mengubah lokasi pernikahannya.

"Tidak ada rencana untuk beralih tempat atau mengadakan pernikahan yang lebih besar. Mereka bahkan tidak memikirkan pernikahan mereka saat ini. Akan tiba saatnya untuk mengatur ulang, tapi itu belum dilakukan," tutur juru bicara Beatrice dan Edoardo dilansir Express.co.uk pada Sabtu (18/4). "Karena kekhawatiran virus Corona, undangan itu tidak pernah benar-benar dikirim."

Beatrice dan Edoardo sendiri diketahui sudah menunda pernikahan mereka dua kali. Sebelum ini, pasangan yang bertunangan pada September 2019 tersebut juga menunda acara Royal Wedding berkat skandal pelecehan seksual dan pedofilia yang membelit Pangeran Andrew.


Hal ini pun mau tak mau membuat publik mengasihani Putri Beatrice yang rencana pernikahannya terus menerus mengalami masalah. Meski demikian, keputusan yang diambil oleh kakak Putri Eugenie tersebut dianggap sangat tepat, mengingat saat ini penyebaran virus corona di Inggris makin tak terkendali.

Diketahui, saat ini Inggris mencatatkan 108,692 kasus positif corona. Dari jumlah tersebut, 14,576 korban dinyatakan meninggal dunia. Saat ini, Inggris sendiri masih menangani 93,772 kasus aktif COVID-19.

"Menyedihkan bagaimana pernikahannya terus mengalami masalah dan ditunda lagi," komentar salah satu Royal Fans. "Aku mengerti, ini pasti sangat berat untuknya. Dia (Beatrice) tidak ingin menjadi egois dan memikirkan rakyatnya," sambung lainnya. "Kuharap mereka akan mendapatkan pernikahan yang mereka inginkan di kemudian hari," sahut yang lain.

Terlepas dari kabar ini, Putri Beatrice dan Edoardo bertunangan setelah 11 bulan berpacaran. Hubungan asmara keduanya terbilang cukup privat dan baru tersorot media akhir tahun lalu. Pada Maret 2019, Beatrice akhirnya berani tampil di depan publik bersama sang kekasih saat menghadiri sebuah acara resmi.

Edoardo sendiri sebelumnya sudah pernah bertunangan dan memiliki satu anak. Setelah Beatrice dan Edoardo menikah, maka putra Edoardo bakalan menjadi royal-step-son pertama di Kerajaan Inggris.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel