Uya Kuya Kenang Masa Susah Jadi Badut Ulang Tahun Hingga Dikira Banci
Instagram
Selebriti

Uya Kuya mengenang masa mudanya saat masih berjuang meniti karier dan berekonomi pas-pasan. Uya mengingat kembali kejadian saat harus menjadi badut hingga dicap sebagai lelaki kemayu.

WowKeren - Uya kuya merupakan salah satu selebriti Tanah Air yang terkenal akan kesuksesannya. Pembawa acara dan pesulap itu pun tak pernah bosan membuat publik takjub dengan kekayaan yang dimilikinya dan keluarga. Rupanya sukses yang diraih Uya merupakan hasil kerja kerasnya sejak masih muda.

Uya Kuya baru-baru ini menunjukkan sebuah foto dari masa mudanya. Dalam foto tersebut, Uya terlihat sedang bersama seorang teman yang mengenakan kostum badut. Pria berusai 45 tahun itu pun bercerita bahwa pada saat itu keduanya sedang menjadi badut keliling yang biasanya disewa untuk ulang tahun.


Uya pun menceritakan pengalaman susahnya saat belum tenar hingga ia dan temannya disangka sebagai lelaki kemayu. "Masa waktu kuliah dimana kita berdua keliling jadi badut Ulang tahun anak2 , dimana ada anak2 yg malah nangis saat kita nongol, masa disaat orang berpikir kita berdua adalah cowo lenje," tulis pembawa acara "Rumah Uya" itu pada Sabtu (18/4).

Sang istri, Astrid Kuya juga terlihat meninggalkan tulisan di kolom komentar. Astrid terlihat memberikan kata-kata pujian untuk sang suami. "Love u dulu, sekarang, selama nya kung. Kamu adalah laki2 dan ayah yg sangat baik, setia , makanya Allah selalu kasih kamu yg terbaik dalam hidup mu Aamiin," tulis Astrid.

Meski kini lebih dikenal sebagai seorang pembawa acara dan pesulap, Uya Kuya sebenarnya mengawali karier di industri hiburan sebagai seorang musisi. Uya dulunya merupakan salah satu personel grup vokal Tofu yang dibentuk pada tahun 1999. Pada tahun 2003, Uya memilih meninggalkan grupnya untuk berkarier solo.

Kini Kuya lebih dikenal sebagai salah satu selebriti yang sukses membangun bisnis. Uya diketahui memiliki sejumlah usaha seperti showroom mobil, penangkaran kucing, hingga usaha di bidang kuliner. Karena kesuksesan bisnisnya tersebut, ayah dari Cinta Kuya itu kini mampu mendulang pundi-pundi harta yang fantastis.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts