Kihyun Monsta X dan Bona Cosmic Girls Dilaporkan Pacaran 5 Tahun
Selebriti

Kihyun dan Bona dilaporkan berkencan. Menurut laporan eksklusif oleh outlet media Sports Chosun pada 21 April, mereka telah menjalin hubungan selama 5 tahun terakhir.

WowKeren - Kihyun Monsta X dan Bona Cosmic Girls dilaporkan berkencan. Menurut laporan eksklusif oleh outlet media Sports Chosun pada 21 April, mereka telah menjalin hubungan selama 5 tahun terakhir.

Seperti yang diketahui penggemar, Kihyun dan Bona sama-sama bernaung di Starship Entertainment sebagai senior-junior. Menurut Sports Chosun, kedua idol tersebut telah menjadi teman dekat sejak masa trainee mereka, dan mulai saling berpacaran sekitar 5 tahun yang lalu.

Kihyun dan Bona diduga sangat berhati-hati pada kencan mereka, memilih lokasi yang tenang dan pribadi seperti Shinsa-dong atau mobil Kihyun. Sports Chosun juga melaporkan bahwa keduanya baru-baru ini berlibur bersama di pulau Jeju dengan beberapa teman dekat mereka.


Hingga kini Starship Entertainment masih belum memberikan respons terkait laporan Kihyun dan Bona berkencan selama 5 tahun. Di sisi lain, banyak penggemar yang mengaku kaget dengan berita ini.

Sementara itu, Kihyun bersama Monsta X saat ini sedang bersiap untuk menyapa penggemar melalui comeback. Pada akhir Maret lalu, Starship Entertainment memberikan pernyataan resmi dengan mengumumkan bahwa mereka akan merilis album baru pertengahan Mei mendatang.

Bona baru-baru ini dilaporkan akan membintangi drama akhir pekan KBS berjudul "Lovers of Samkwang Villa" sebagai pemeran utama. Menanggapi laporan tersebut, agensi akting Bona, King Kong by Starship, berbagi bahwa ia menerima tawaran untuk membintangi drama dan saat ini sedang meninjaunya.

Jika setuju, Bona akan memerankan Lee Hae Deun, seorang karakter yang imut tapi penuh kecemburuan. Di luar, ia rapi, sombong, dan elegan, tapi di rumah, ia canggung dan malas. Meskipun bermuka dua, tidak ada yang bisa membencinya karena ia memperlakukan semua orang dengan aegyo yang tak tertahankan (bertindak lucu). Lee Hae Deun dan Lee Bit Chae Woon (peran yang ditawarkan kepada Jin Ki Joo) diceritakan bersaudara.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait