Visual Lee Min Ho Syuting 'The King: Eternal Monarch' Naik Kuda di Jalanan Bikin Terpukau
SBS
TV

'The King: Eternal Monarch' sendiri sejauh ini baru menghadirkan 4 episode (dua kali penayangan). Drama SBS itu sukses mencatat rating tinggi dua digit mencapai 11,6 persen.

WowKeren - "The King: Eternal Monarch" hingga kini memang masih menjalani proses syuting. Wajar saja jika berbagai momen syuting drama SBS itu telah menyebar di media sosial. Salah satu yang belum lama ini beredar adalah video syuting Lee Min Ho.

Dalam video itu, pemeran utama "The King: Eternal Monarch" itu tampak syuting di jalanan Haeundae, Busan. Yang menarik, Lee Min Ho terlihat menunggangi kuda putih elegan yang dalam drama diberi nama Maximus.

Video juga memperlihatkan beberapa pejalan kaki yang berusaha melihat Lee Min Ho menunggang kuda dari dekat. Namun meski disaksikan banyak orang, pemeran karakter Lee Gon itu tampak sangat fokus pada aktingnya.

Video Lee Min Ho syuting "The King: Eternal Monarch" naik kuda di jalanan ini pun langsung jadi perbincangan netizen. Banyak netizen yang mengagumi ketampanan aktor kelahiran tahun 1987 tersebut dan juga terpukau pada kudanya.


"Woah, sangat ganteng," tulis seorang netizen. "Woah ganteng," sambung yang lain. "Lihat betapa indahnya kudanya," imbuh netizen lain. "Lee Min Ho terlihat sangat keren," pungkas netizen lainnya.

"The King: Eternal Monarch" sendiri sejauh ini baru menghadirkan 4 episode (dua kali penayangan). Drama yang juga dibintangi oleh Woo Do Hwan itu sukses mencatat rating tinggi dua digit mencapai 11,6 persen. "The King: Eternal Monarch" juga mencetak rekor rating episode perdana tertinggi di slot Jumat - Sabtu malam SBS.

Namun meski ratingnya tinggi, "The King: Eternal Monarch" tetap menuai pro kontra karena alur dua dunia yang masih membingungkan. Banyak yang dengan jahat menulis drama fantasi ini membosankan juga mengkritik Lee Min Ho dan Kim Go Eun sebagai pemeran utama.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel