Lee Jae Wook Ciuman di Final 'When the Weather is Fine', Pamitan Ngaku Rasa Haus Terpuaskan
JTBC
TV

Setelah mengalami cinta bertepuk sebelah tangan Lee Jang Woo (Lee Jae Wook) pada Ji Eun Sil (Yang Hye Ji) sejak masa SMA, akhirnya wanita cantik itu membalas cintanya.

WowKeren - "When the Weather is Fine" menutup penayangan panjangnya pada Selasa (21/4). Dalam episode ke-16 drama JTBC itu, Mok Hae Won (Park Min Young) dan Im Eun Seob (Seo Kang Joon) menutup kisah dengan kembali menjadi pasangan.

Akhir bahagia pun dirasakan oleh Lee Jang Woo (Lee Jae Wook). Setelah mengalami cinta bertepuk sebelah tangan dengan Ji Eun Sil (Yang Hye Ji) sejak masa SMA, akhirnya wanita cantik itu membalas cintanya.


Ji Eun Sil bahkan yang pertama kali menyatakan cinta. Lee Jang Woo bahkan akhirnya mendapat jatah ciuman bibir bersama Ji Eun Sil. Mereka pun resmi menjadi pasangan terbaru di desa Buk Hyeon.

Sebelum "When the Weather is Fine", Lee Jae Wook bersama para pemain lainnya tampak berpamitan. Bintang drama "Extraordinary You" itu mengaku rasa hausnya bisa terpuaskan lewat drama ini.


"Aku ingin memainkan karakter yang persis seperti seseorang yang mungkin kalian temui di kehidupan nyata dan mencoba akting seperti manusia yang bisa dinikmati oleh penonton. Kupikir aku bisa memuaskan rasa haus itu melalui produksi ini," ungkap Lee Jae Wook.

"Karena setiap orang yang bekerja keras untuk menggambarkan kehidupan sehari-hari Buk Hyeon yang hangat, pembuatan film merupakan momen yang menyenangkan. Aku berharap bisa bertemu semua orang segera dengan kesempatan yang baik," sambung Lee Jae Wook.

Sementara itu, "When the Weather is Fine" episode terakhir sendiri sukses mengalami kenaikan rating menjadi 2,7 persen. Drama ini bakal digantikan oleh "Model Detective" yang dibintangi oleh Son Hyun Joo hingga Lee Elijah. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts