Syuting Ciuman Park Min Young dan Seo Kang Joon Lebih Hot Ketimbang di Final Drama
Official JTBC
TV

Selain adegan ciuman, tim produksi merilis video lain yang menampilkan para pemain 'When the Weather is Fine' berpamitan. Drama itu memang sudah tamat pekan ini.

WowKeren - "When the Weather is Fine" sudah mengakhiri penayangan sejak Selasa (21/4) kemarin. Drama JTBC itu ditutup dengan akhir bahagia antara Mok Hae Won (Park Min Young) dan Im Eun Seob (Seo Kang Joon) yang kembali menjalin kasih usai putus sejenak.

Tak lama usai tamat, tim produksi berbaik hati mengunggah potongan proses syuting final "When the Weather is Fine". Salah satunya menampilkan pengambilan gambar adegan ciuman antara Park Min Young dan Seo Kang Joon.


Video dibuka dengan momen saat sutradara memberikan arahan adegan kepada Park Min Young dan Seo Kang Joon. Pasangan utama "When the Weather is Fine" tampak mendengarkan dengan baik serta memberikan umpan balik.

Yang menarik, ternyata proses syuting adegan ciuman berlangsung hot dibandingkan dengan yang tayang di episode terakhir "When the Weather is Fine". Park Min Young dan Seo Kang Joon bahkan beberapa kali syuting ciuman dari berbagai sudut pengambilan gambar.

Video lainnya menampilkan para pemain "When the Weather is Fine" yang berpamitan. Park Min Young mengungkap mereka sudah syuting selama tiga musim dan ia ikut berubah bersamaan dengan proses syuting.

"Banyak orang berhati hangat yang berkumpul untuk syuting, jadi drama ini seperti hadiah bagiku," ungkap Park Min Young. Sang aktris cantik juga berharap musim semi yang hangat segera tiba untuk mencerahkan hari orang-orang di tengah situasi sulit saat ini karena virus corona COVID-19.

Seo Kang Joon mengakui ia memperoleh kekuatan saat syuting meski di tengah cuaca dingin. "Kuharap ini menjadi sebuah drama di mana setiap orang bisa menghangatkan hati mereka. Untuk melangkah maju dalam mencintai dan memeluk seseorang lewat keberanian yang tidak pernah mereka miliki sebelumnya," tutur Seo Kang Joon.

Moon Jung Hee tampak berterima kasih kepada pemirsa yang mau mendalami kisah rumit hubungan antara perempuan dalam keluarga Mok Hae Won. Lee Jae Wook juga mengungkapkan harapannya agar penonton merasa gembira ketika menyaksikan drama. Terakhir Kim Hwan Hee menyampaikan perasaan sedihnya drama berakhir sambil berterima kasih kepada pemirsa karena mencintai drama tersebut.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts