ASTRO Super Ganteng Ajak Fans Berlayar Dalam Teaser Album Comeback 'GATEWAY'
Musik
Comeback Astro

Saat ini pihak agensi sedang sibuk merilis berbagai konten comeback ASTRO. Pada kemarin Jumat (24/4), Fantagio Entertainment merilis serangkaian foto teaser konsep untuk album 'GATEWAY'.

WowKeren - Para penggemar ASTRO sebentar lagi akan segera comeback dengan album baru. Boy grup besutan Fantagio Entertainment ini akan segera comeback dengan album bertajuk "GATEWAY". Dalam album kali ini, mereka akan membawakan lagu utama berjudul "Knock".

Album ini dijadwalkan rilis pada 4 Mei mendatang. Tak heran jika saat ini pihak agensi sedang sibuk merilis berbagai konten comeback ASTRO. Pada kemarin Jumat (24/4), Fantagio Entertainment merilis serangkaian foto teaser konsep untuk album "GATEWAY".


ASTRO Super Ganteng Ajak Fans Berlayar Dalam Teaser Album Comeback \'GATEAWAY\'

Twitter

Berbeda dengan teaser konsep sebelumnya di mana para member berpose di tengah padang pasir, kali ini Cha Eunwoo cs tampan berpose di atas sebuah kapal. Mereka mengenakan pakaian serba biru yang terlihat sesuai dengan nuansa pinggir pantai.

Para member berpose di atas sebuah kapal yang seakan mengajak fans untuk berlayar bersama mereka. Tak hanya itu, pihak agensi sekali lagi memanjakan fans dengan video behind the scene untuk pemotretan teaser tersebut.

Penggemar dapat mengintip para anggota ASTRO mengambil foto dalam dua pemotretan yang kontras. Satu konsep adalah pemotretan hangat dan kuat di dataran berbatu sementara pemotretan yang lain berkonsep keren dan menyegarkan di dermaga kapal.

Pihak agensi mengungkapkan bahwa para member turut berpartisipasi dalam lagu utama "Knock". Member JinJin dan Rocky dikonfirmasi turut menulis lirik untuk bagian rap mereka.

Ini adalah comeback pertama mereka di tahun 2020. ASTRO terakhir kali comeback dengan album bertajuk "Blue Flame". Dalam comeback tersebut, mereka merilis MV dan lagu utama dengan judul yang sama yakni "Blue Flame".

Dalam comeback tersebut ASTO konsep yang seksi dan gelap yang merupakan perubahan bagi para member. Hal ini karena boy grup yang digawangi Cha Eunwoo cs ini dikenal karena imej yang ceria dan bersemangat.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts