Cha Eunwoo Banjir Pujian Usai Pamerkan Keterampilan Sebagai Penyiar Berita di 'Master In The House'
TV

Dalam episode terbaru 'Master In The House', Cha Eunwoo menjajal kemampuannya untuk membawakan berita di radio. Beginilah reaksi netizen Korea setelah menyaksikan penampilan member ASTRO tersebut.

WowKeren - SBS telah menayangkan episode terbaru "Master In The House" pada Minggu (26/4). Dalam episode kali ini, Cha Eunwoo yang hadir sebagai murid magang menjajal kemampuannya untuk membawakan berita di siaran radio.

Sebelum siaran, Cha Eunwoo terlihat sangat gugup. Namun dia akhirnya bisa menyampaikan berita dengan baik. Ia juga mampu melafalkan dan mengucapkan setiap laporan berita dengan tepat.

Atas keahliannya ini, Cha Eunwoo sukses membuat anggota tim kagum dan memberikan pujian. "Membawakan berita di radio sulit dilakukan bahkan untuk penyiar profesional karena ada begitu banyak hal yang harus diperhatikan. Tapi kamu melakukan pekerjaan yang sangat baik dengan artikulasi dan proyeksimu," puji staf tersebut.

Cha Eunwoo Banjir Pujian Usai Pamerkan Keterampilan Sebagai Penyiar Berita di \'Master In The House\'

Soompi


Keterampilan Cha Eunwoo dalam membawakan berita tak hanya menuai decak kagum dari anggota staf, tapi juga netizen Korea Selatan. Banyak dari mereka yang memuji pelafalan dan pengucapan Cha Eunwoo seperti ini.

"Cha Eunwoo. Kamu terlihat cocok sebagai penyiar. Keren," tulis seorang netter. "Kamu bisa menjadi penyiar. Kamu hebat. Cha Eunwoo, semangat!" imbuh netter yang lain.

"Suara dan pengucapan Cha Eunwoo sangat bagus. Dan dia sempurna untuk generasi baru penyiar tampan," ujar netter yang lain. "Kamu memiliki suara yang bagus," sahut netter yang lain. "Aku langsung terpaku hanya dengan melihat wajahnya," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, baru-baru ini Cha Eunwoo dikabarkan akan menjadi member tetap "Master In The House" untuk mengisi kekosongan Sungjae BTOB dan Lee Sang Yoon. Rencananya, dia akan mulai muncul sebagai member tetap pada bulan Mei mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait