Lee Jung Jae-Jung Woo Sung Bakal Ceritakan Persahabatan Awet Mereka di 'Master in the House'
Instagram
TV

Keduanya sempat mendapatkan julukan 'pasangan menikah Cheongdam' karena persahabatan dekat mereka dan akan membuat penampilan tamu bersama di variety show ini.

WowKeren - Acara variety show SBS “Master in the House” belum lama ini merilis preview untuk penampilan mendatang dari aktor veteran yang juga dikenal bersahabat baik Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung. Keduanya sempat mendapatkan julukan "pasangan menikah Cheongdam" karena persahabatan dekat mereka dan akan membuat penampilan tamu bersama di variety show ini pada episode yang tayang 7 Agustus pukul 18:30 KST mendatang.

Cuplikan video dimulai dengan montase beberapa adegan paling ikonik Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung, termasuk klip dari film legendaris “New World” dan fenomena terbaru “Squid Game”. Video kemudian beralih ke cuplikan dari film debut sutradara baru Lee Jung Jae “Hunt” yang dibintangi keduanya dan dijadwalkan untuk diputar di bioskop di Korea Selatan akhir bulan ini.


Selama wawancara bersama, Lee Jung Jae melihat kembali persahabatan mereka saat dia berkata, “Kami telah saling menjaga, dan aku pikir itulah bagaimana kami akhirnya bertemu satu sama lain begitu lama.” Tiba-tiba menyadari bahwa kata-katanya terdengar seperti terlibat secara romantis, Lee Jung Jae mengulangi sambil tertawa, "Bertemu satu sama lain?" Saat dia tertawa, Jung Woo Sung dengan bercanda menyela, “Kau harus berhati-hati dengan apa yang kamu katakan!”

Sedangkan "Hunt" akan menceritakan kisah dua agen Intelijen Nasional (NIS) ace yang mengungkap kebenaran yang mengejutkan saat mengejar orang yang bertanggung jawab atas mata-mata Korea Utara. Selain menyutradarai film, Lee Jung Jae akan berperan sebagai agen Park Byung Ho, sementara Jung Woo Sung akan berperan sebagai rekan dan saingan Park Byung Ho, Kim Jung Do.

Sebelumnya Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung berpartisipasi sebagai aktor papan atas yang memerankan dua karakter utama "Hunt" yang mendapatkan undangan di bagian pemutaran tengah malam 75th Cannes Film Festival 2022 dan dijadwalkan akan diluncurkan untuk pertama kalinya di dunia di Lumière Grand Theater.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait