'Master in the House' Akhiri Musim Pertama dan Hiatus Sementara Jelang Season 2
Instagram
TV

'Master in the House' yang mulai ditayangkan pada akhir tahun 2017, menampilkan para pemerannya yang bertemu dengan 'master' dari berbagai bidang untuk belajar dari mereka.

WowKeren - Baru-baru ini acara "Master in the House” akan mengakhiri musim saat ini dan akan hiatus sementara. Pada 12 Agustus, tim produksi variety show mengumumkan, “'Master in the House' akan beristirahat sejenak. Kami berencana untuk kembali dengan Musim 2 setelah mengatur ulang (pertunjukan)."

“Master in the House”, yang mulai ditayangkan pada akhir tahun 2017, menampilkan para pemerannya yang bertemu dengan “master” dari berbagai bidang untuk belajar dari mereka. Program ini telah mengalami beberapa perubahan pada lineupnya, yang saat ini terdiri dari Lee Seung Gi, Yang Se Hyung, Kim Dong Hyun, Eun Ji Won SECHSKIES dan Doyoung NCT yang baru saja bergabung sebagai anggota tetap bulan lalu.


Sedangkan musim 1 dari “Master in the House” akan berakhir pada bulan September. Secara singkat acara ini mempertontonkan bagaimana para pemeran menghabiskan dua hari satu malam bersama dengan tokoh-tokoh terkemuka dari berbagai bidang atau profesi, yang dikenal sebagai Master, dan mengenal kehidupan para Master, dengan harapan mendapatkan pengetahuan dan kebijaksanaan. Ada juga Master 1 hari dalam pertunjukan, yang para pemerannya akan menghabiskan satu hari bersama.

Pemeran asli Lee Sang Yoon dan Sungjae meninggalkan pertunjukan pada 11 Februari 2020 selama episode 111 dan digantikan oleh Kim Dong Hyun dan Cha Eunwoo mulai episode 114. Baik Shin Sung Rok dan Cha Eunwoo kemudian meninggalkan pertunjukan pada 20 Juni 2021, dengan episode 177 menjadi yang terakhir sebagai anggota pemeran reguler.

Sementara itu pada Januari 2022, Malaysia adalah negara pertama di Asia yang mengambil untuk merilis versi "Master in the House" sendiri, yang dikenal sebagai "Master in the House Malaysia (MITHM)", yang diproduksi bersama oleh Primeworks Studios dan SBS. Konferensi pers diadakan di Pusat Seni Pertunjukan Petaling Jaya di Pusat Perbelanjaan One Utama, Petaling Jaya, menampilkan lima Master Malaysia.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait