Kekeyi Nyengir Naksir Pangeran Berkuda, Jilbab Kusut Diledek Mirip Tsunami
Instagram/rahmawatikekeyiputricanti
Selebriti

Rahmawati Kekeyi optimis soal impiannya mendapatkan pangeran berkuda yang baik hati. Disisi lain, jilbab yang dipakai Kekeyi membuat netter salah fokus hingga menyindirnya kusut karena belum disetrika dan berbentuk mirip tsunami.

WowKeren - Rahmawati Kekeyi sempat menjalin kasih dengan Rio Ramadhan. Sayangnya jalinan kasih itu kandas ditengah jalan.

Meski begitu, Kekeyi ternyata belum menyerah. Ia masih ingin mendapatkan sosok tampan layaknya pangeran.

Kekeyi sempat mengungkap keinginannya untuk kembali mendapatkan pendamping hidup. Ia berharap bisa mendapatkan sosok yang baik hati.

"Impian aku yang belum terwujud adalah," kata Kekeyi. "Aku belum mempunyai pangeran berkuda yang baik hati. Asek."

Video Kekeyi mengungkap impiannya itu membuat netter kembali berkomentar. Mereka salah fokus membahas hijab Kekeyi yang tampak kusut seperti belum pernah disetrika. Tak sedikit yang meledek hijab Kekeyi mirip dengan tsunami. 


"Setrika kek jilbabnya," kata netter. "Emang modelnya kayak gitu, jilbab tsunami namanya," kata yang lainnya. "Itu rusak karena sering disetrika tuh, hancur," ujar netter.

Sementara itu, Kekeyi sempat mengungkap pendapatnya soal kapok punya pacar tampan. Menurutnya, memiliki pacar tampan justru banyak godaan.

"Makanya aku nggak ma, bukan nggak mau sih, belum mau," seru Kekeyi. "Karena cowok ganteng itu banyak godaannya. Itunya, ini ini ini."

Disisi lain, Kekeyi sudah sempat diramal oleh Mbak You. Menurut Mbak You, Kekeyi cuma dimanfaatkan Rio yang ingin naik daun.

"Tidak ada cinta sama sekali, bicara apa adanya," kata Mbak You. "Kalau Kekeyi iya, tapi kalau lakinya tidak sama sekali. Jangan sampai kejujuran jadi berantakan."

Namun bukan cuma Rio yang dinilai tak jujur, Kekeyi sempat disebut-sebut masih suka kepo ke akun cowok tampan dan berotot.

"Aku suka Facebookan dulu. Bahkan Facebook aku udah beberapa puluh ribu gitu. Aku suka stalking cowok di Facebook gitu. Aku stalking cowok ganteng berotot gitu," kata Kekeyi.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts