Pasca Ditunda, Tae Yeon Akhirnya Ungkap Tanggal Baru Perilisan Single 'Happy'
Musik

'Happy' awalnya dijadwalkan rilis pada 9 Maret lalu namun harus ditunda karena bertepatan dengan berita meninggalnya sang ayah. Namun kini, pihak agensi akhirnya merilis tanggal baru perilisan 'Happy'.

WowKeren - Kabar gembira datang dari salah satu member Girls' Generation, Tae Yeon. Penyanyi cantik kelahiran 1989 ini sebelum dikonfirmasi akan segera merilis single baru. Single tersebut bertajuk "Happy" dan dijadwalkan rilis pada 9 Maret lalu.

Namun perilisan single baru Tae Yeon itu terpaksa harus ditunda karena bertepatan dengan berita meninggalnya ayah Tae Yeon. Namun kini, pihak agensi akhirnya merilis tanggal baru perilisan "Happy".

Pada hari ini, Senin (27/4), salah satu outlet median Korea yakni Xportsnews melaporkan bahwa anggota Girls' Generation Taeyeon akan merilis single barunya "Happy" pada 4 Mei. Menyusul laporan tersebut, SM Entertainment akhirnya memberi klarifikasi,

Pihak agensi mengkonfirmasi berita tersebut. Perwakilan SM Entertainment mengkonfirmasi bahwa single terbaru Tae Yeon itu akan dirilis pada 4 Mei mendatang. Hal ini tentu membuat banyak penggemar gembira.


"Happy" adalah trek pop R&B yang memberikan sentuhan modern pada old school doo-wop dan R&B. Liriknya menyampaikan kegembiraan hangat dan kabur yang dirasakan ketika menghabiskan waktu bersama orang yang dicintai.

Sebelumnya, Tae Yeon merilis versi repackage dari album penuh keduanya "Purpose", yang melesat ke puncak tangga lagu iTunes di seluruh dunia kembali pada bulan Januari. "Purpose" versi repackage ini memuat 15 lagu. Lagu-lagu tersebut termasuk "Spark" yang merupakan lagu utama dari album terdahulunya.

Di sisi lain, Tae Yeon mengunggah sebuah postingan di akun Instagram pribadinyanya. Lewat postingannya ini, penyanyi kelahiran 1989 tersebut menyampaikan pesan untuk mendiang ayahnya.

Postingan Tae Yeon memuat foto sang ayah yang mengenakan hoodie dan memegang camcorder untuk merekam video putrinya. Pada caption postingan, pelantun "Four Seasons" itu menulis, "Aku akan menyimpanmu jauh di dalam hatiku. Ayahku sayang."

Seperti yang diketahui bahwa 26 April merupakan hari ke-49 meninggalnya ayah Tae Yeon, yang merupakan hari penting di Korea sehubungan dengan agama Buddha yang mereka anut. Hari tersebut menandakan momen di mana arwah mendiang telah menyelesaikan penghakiman di akhirat dan dapat bereinkarnasi.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait