Akting Lee Min Ho di 'The King: Eternal Monarch' Dikritik Jurnalis, Reaksi Netizen Tak Terduga
SBS
TV

Jurnalis mengkritik Lee Min Ho karena tidak mampu memberikan chemistry yang baik dengan pemeran utama wanita hingga bagaimana ekspresinya tidak disampaikan dengan baik.

WowKeren - Seorang jurnalis Korea Selatan bernama Kim Jin Seok belum lama ini menjadi sorotan netizen Korea Selatan usai menulis kritikan pedas pada Lee Min Ho terkait aktingnya dalam drama "The King: Eternal Monarch".

"Dia telah melakukan jenis akting yang sama dalam pengulangan selama lebih dari 10 tahun. Aktingnya tidak bisa dianggap "dilakukan dengan baik". Mungkin kita seharusnya mengurangi harapan?" bunyi potongan tulisan jurnalis itu.

Jurnalis juga mengkritik Lee Min Ho karena tidak mampu memberikan chemistry yang baik dengan pemeran utama wanita, bagaimana ekspresinya tidak disampaikan dengan baik, bagaimana pengucapannya buruk dan masih banyak lagi.

Artikel yang ditulis jurnalis itu menuai komentar tak terduga netizen. Banyak yang setuju jika akting Lee Min Ho di "The King: Eternal Monarch" memang pantas dikritik namun kata-kata yang digunakan sang jurnalis terlalu kasar.


"Aku selalu berpikir aktingnya memang buruk tapi aku serius syok dengan kata-kata dalam artikel itu," tulis seorang netizen. "Kata-kata (jurnalis di artikel itu) murahan tapi dia tidak mengatakan hal yang salah," sambung yang lain.

"Aku tidak peduli dengan Lee Min Ho tapi kata-kata (jurnalis di artikel itu) terlalu kasar," imbuh netizen lain. "Wow, lihat pemilihan kata-kata dalam artikel itu, aku memang setuju dengan artikelnya tapi kata-katanya ....." lanjut yang lain.

Ada pula netizen yang memberikan pembelaan pada akting Lee Min Ho. "Jurnalis sampah terlalu kejam. Akting raja Lee Min Ho terlihat bagus. Dia bisa menonjolkan karakternya dengan baik," bela seorang netizen.

Sementara itu, "The King: Eternal Monarch" yang juga dibintangi Kim Go Eun dan Woo Do Hwan tayang setiap Jumat - Sabtu malam di SBS. Apakah kamu salah satu penonton setia drama ini?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel