Barbie Kumalasari Rindukan Tiga Hal Ini dari Galih Ginanjar Saat Ramadan
Instagram
Selebriti
Puasa Di Tengah Corona

Barbie Kumalasari mengaku rindu dengan Galih Ginanjar di momen Ramadan kali ini. Ia rindu saat-saat ngabuburit menjelang buka puasa, dan hal-hal seru keduanya saat makan sahur.

WowKeren - Bulan Ramadan seharusnya menjadi waktu berkumpul dengan para keluarga. Namun, hal ini rasanya kurang lengkap dirasakan oleh Barbie Kumalasari lantaran suami sirinya, Galih Ginanjar masih harus mendekam di penjara karena kasus video "ikan asin". Tak dipungkiri, Barbie pun sempat merasa kesepian tak ada Galih Ginanjar yang biasa menemaninya.

Ada berbagai hal yang dirindukan Kumalasari dari Galih selama bulan Ramadan seperti ini. Ia mnegaku jika setiap tahunnya mereka selalu ngabuburit jika sore tiba. Keduanya selalu hunting makanan untuk menu berbuka puasa.


Satu hal yang mengingatkan Kumalasari dengan Galih adalah biji salak. "Kalau momen bersama Galih yang dirindukan dia hafal banget kalau aku maniak sama biji salak," ujar Barbie Kumalasari mengutip detikhot, Senin (27/4).

Kumalasari mengatakan jika Galih akan menemaninya kemana saja untuk mendapatkan biji salak kesukaannya. "Jadi setiap mau buka puasa kita jam 4 itu pasti keliling nyari biji salak di semuanya. Mau tempat jauh atau dekat jadi hafalin nih tempat yang enak ini," sambungnya.

Tak hanya itu, buka puasa di jalan pun juga ia rindukan bersama Galih Ginanjar. Bahkan saat sahur, ada saja momen yang menyebalkan yang dirindukan oleh Barbie Kumalasari.

"Kedua, kita suka buka puasa di dalam mobil cari suasana yang berbeda, kalau orang kan di restoran, karena kalau di restoran kan ramai jadi kita lebih suka beli makanannya entar. Makan di mobil nongkrong lebih santai aja," kata Barbie Kumalasari.

Bukan hanya saat buka puasa saja, Kumalasari juga menyebut jika momen sahur bersama Galih menjadi hal seru untuknya. Ia dan Galih sering melakukan hal-hal kecil untuk menambah keseruan saat makan sahur.

"Ketiga biasanya kalau sahur kita balapan masak-masak, jadi sahur yang masak gantian, jadi kebersamaan itu full banget, terutama bisa jalan sama anak. Kalau sekarang kan ya anakku di rumah mantan suami, aku juga sendiri sangat terbatas ya karena nanti kalau bawa anakku jalan ya khawatir juga karena anak-anak ya lebih rentan, ya sudahlah mamaku kan di Jogja, tiap hari kita video call-an sama teman-teman yang lain, jadi sekarang video call-an aja," tandasnya.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts