Nicholas Saputra Gagal Nikah 15 Tahun Lalu, Mariana 'Mantan Cantik' Ngilang Ganti Nama?
Instagram/nicholassaputra
Selebriti

Nicholas Saputra sudah mengakui kalau ia dulu sempat berencana menikah di usia muda. Sementara itu, terkuak kabar Mariana Renata yang 'menghilang' dari dunia hiburan Tanah Air dan hijrah ke Amrik.

WowKeren - Nicholas Saputra sempat mengungkap fakta mengejutkan yang ia sembunyikan. 15 tahun lalu, Nicholas ternyata hampir melepas masa lajang dengan seseorang.

Kabar Nicholas ingin menikah itu dibocorkan teman sekaligus sineas Mira Lesmana. Saat itu, Mira merasa menyesal karena melarang Nicholas yang masih berusia 21 tahun untuk menikah muda.

Namun Nicholas tak baper dengan nasihat Mira. Ia justru tetap bersyukur dengan keputusannya itu.

Pengakuan Nicholas ini membuat netter jadi teringat dengan sosok artis dan model cantik, Mariana Renata. Dulunya, Nicholas dan Mariana sempat dipuji saat tampil mesra di film "Janji Joni" yang rilis 2005.

Chemistry Nicholas dan Mariana membuat fans baper dan mendoakan keduanya pacaran di dunia nyata. Namun meski sempat jalan bareng, Nicholas dan Mariana justru memilih fokus pada kehidupan masing-masing.

Disaat karir akting Nicholas berkibar, Mariana justru memilih "menghilang" dari dunia hiburan Tanah Air. Tapi bukan karena Nicholas, Mariana vakum di Indonesia demi hijrah ke Amerika Serikat dan fokus pada karir modellingnya.


Setelah bertahun-tahun, Mariana makin sukses sebagai model profesional. Ia juga telah berganti nama menjadi Mariana Dantec.

Sama seperti Nicholas, sepupu artis Renata Kusmanto ini juga berdedikasi penuh pada karir. Ia bahkan rela memotong rambut indahnya dan tampil cepak untuk sebuah pemotretan. Fans jadi kagum dengan kecantikan Mariana yang makin mirip model bule kelas dunia.

Mariana Renata

Sumber: Instagram

"Dulu suka bgt lihat foto mbak Mariana di sabun Lux, cantiknya gak ketulungan," kata netter. "Bule banget sekarang kak, cocok jadi partner 007," seru yang lainnya.

Fans juga berharap Mariana kembali reuni dengan Nicholas. Sebelumnya, Mariana dan Nicholas sempat bertemu kembali di 2015 untuk web series. Netter lantas kangen dengan akting Mariana dan berharap ia kembali membintangi film bareng Nicholas.

"Kak Mar @marianadantecnyc kapan maen film Layar lebar lagi bareng bang @nicholassaputra ...udah kangen isssh... Ini udah sosok Raia bgt kak @ikanatassa setuju donk Kalian @mochamad.yusron @ferryferdianruswandi @mochamadyusron," seru netter. "Udah cocok banget jadi Raia nih," kata netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru