Joe Taslim Mencak-Mencak Batal Syuting Iklan, Reaksinya Justru Bikin Rekan Artis Ngakak
Instagram/joe_taslim
Selebriti

Joe Taslim membuat video berisi ungkapan kekesalannya karena batal syuting iklan. Unggahan video pria yang akrab disapa Jota ini membuat rekan artis heboh sekaligus gemas.

WowKeren - Joe Taslim mencurahkan perasaannya dalam sebuah video singkat karena batal syuting iklan. Dalam video, pemain film "The Raid" itu berusaha untuk menerima kenyataan syuting iklan dibatalkan meski tak dipungkiri sangat kesal.

"Mudah-mudahan semua dalam keadaan sehat walafiat guys, walaupun banyak aktivitas yang tertunda ataupun bahkan batal guys," kata Joe Taslim dalam video yang dipostingnya dalam akun Instagram pada Selasa (28/4). "Tapi kita harus ikhlas."


Pria yang akrab disapa Jota ini masih berusaha untuk ikhlas. Padahal Jota mengaku sudah membeli beberapa potong baju sesuai iklan yang dibintanginya tersebut.

"Harusnya gue syuting buat gopay tapi enggak jadi. Enggak apa- apa, gue sampai nelepon acting coach gue di Hollywood," sambung Jota. "Gue sampai beli baju sendiri, kagak ada yang nyuruh. Ini gradasinya beda-beda, birunya sesuai warna gopay."

Jota melanjutkan curhatnya meski batal syuting masih harus membayar gaji para karyawan. "Sekarang kerjaan semua batal, gaji manajer, asisten, pembantu, driver, baby sitter, tetap harus dibayar. Enggak apa-apa," lanjutnya.

Walau terlihat bercanda, Jota seolah menyindir pihak Gopay karena membatalkan syuting iklan. Ia nampak memendam emosi saat mengatakan baik-baik saja meski batal syuting iklan.

"Gue ngomong kayak gini bukan supaya teman-teman gopay nonton, terus jadi enggak enak. Gue mainnya enggak gitu guys, itu enggak asyik," kata Jota. "Walaupun batal, Jota tuh total. Walaupun mereka enggak lihat, enggak apa-apa asal tahu aja yang penting kita berikan yang terbaik."

Kocaknya di akhir video, Jota nampak sudah tak bisa menahan emosi. Pria berusia 38 tahun itu nampak membuang semua baju yang dibelinya untuk syuting iklan. "Enggak jadi kerja juga enggak apa-apa, enggak masalah. Aaaargh, gue enggak ikhlas," kata Jota sambil berlalu.

Sementara di bagian caption, Jota mengungkap iklan yang seharusnya dibintanginya tersebut telah diganti menjadi animasi. "Kemarin baru liat video iklan gopay yang baru... gue jadi pingin sharing guys. Gue cuma berkata jujur apa adanya dan mencoba untuk lebih ikhlas dengan situasi saat ini. Batal syuting video iklan Ramadan gopay (yang harus nya gue ada di iklan itu dan yg skrg akhirnya jadi animasi)," tulisnya.

Unggahan Jota langsung ramai dikomentari para rekan artis. Mereka kompak meninggalkan tanggapan terbahak menyaksikan aksi Jota dalam video.

"HAHAHAHAHAHHAHA JOTAAAAA," tulis Pevita Pearce. "BRO SABAR BROOOOOOOO," sambung Ernest Prakasa. "Tampak sangat Ikhlas ya Kak," seru Arie Kriting. "Gaji gw mane bang???" tambah Iko Uwais. "Ikhlas banget," komentar Adinia Wirasti.

"Hahahahaha geniussss," imbuh Tatjana Saphira. "Ngakak gw," seru Audy Item. Hahahahahahahaha," komentar Tissa Biani. "Wesss.. ikhlas berkepanjangan!" timpal Nadine Chandrawinata. "Sabar bang," imbuh Kunto Aji. "AHHAHAHHAHAHHHAHAHAHAHHAHAH," kata Ge Pamungkas.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts