ASTRO Galau Tapi Tetap Ganteng Dalam Trailer Konsep Lagu Comeback 'Knock'
Musik
Comeback Astro

Pihak agensi mengungkapkan bahwa para member turut berpartisipasi dalam lagu utama 'Knock'. Member JinJin dan Rocky dikonfirmasi turut menulis lirik untuk bagian rap mereka.

WowKeren - Para penggemar ASTRO sebentar lagi akan segera comeback dengan album baru. Boy grup besutan Fantagio Entertainment ini akan segera comeback dengan album bertajuk "GATEWAY". Dalam album kali ini, mereka akan membawakan lagu utama berjudul "Knock".

Album ini dijadwalkan rilis pada 4 Mei mendatang. Tak heran jika saat ini pihak agensi sedang sibuk merilis berbagai konten comeback ASTRO. Pada hari ini Rabu (29/4), Fantagio Entertainment merilis video konsep trailer untuk lagu utama mereka yang berjudul "Knock".


Dalam teaser, para member ASTRO nampak galau dengan diiringi musik yang lembut. Para member ASTRO diperlihatkan sedang memandang bulan dan semuanya terhubung satu sama lain.

Tak hanya disitu, meski memiliki konsep yang galau dan lembut, Sanha cs nampak memamerkan visual mereka yang kuat dan karismatik. Pihak agensi mengungkapkan bahwa para member turut berpartisipasi dalam lagu utama "Knock". Member JinJin dan Rocky dikonfirmasi turut menulis lirik untuk bagian rap mereka.

Selain "Knock", ASTRO juga membawakan lagu lain dalam album comeback mereka. Lagu lain tersebut seperti "When You Call My Name", "Somebody Like", "We Still Like", "We Still", "12 Hours", dan "I'll Become Your Light".

Ini adalah comeback pertama mereka di tahun 2020. ASTRO terakhir kali comeback dengan album bertajuk "Blue Flame". Dalam comeback tersebut, mereka merilis MV dan lagu utama dengan judul yang sama yakni "Blue Flame".

Dalam comeback tersebut ASTO konsep yang seksi dan gelap yang merupakan perubahan bagi para member. Hal ini karena boy grup yang digawangi Cha Eunwoo cs ini dikenal karena imej yang ceria dan bersemangat.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts