CP 'Superman Is Back' Curhat Soal Donasi Hingga Kesulitan Syuting Gara-Gara Pandemi COVID-19
TV
Dampak Virus Corona di K-Pop

Mulai 6 Mei nanti, Korea Selatan akan menerapkan sistem 'karantina hidup' untuk melonggarkan aturan jaga jarak sosial. CP mengaku tim produksi tetap tidak bisa terlalu santai.

WowKeren - Produser utama (CP) "Superman Is Back" belum lama ini menjalani sesi wawancara membicarakan soal donasi keluarga dan proses syuting program KBS itu yang mengalami kesulitan karena pandemi COVID-19.

Sebagai perwakilan semua keluarga, Moon Hee Jun dan putrinya Jam Jam bertemu dengan Sean di taman untuk mendonasikan sekitar 30 juta won. "Dengan uang ini, 10 anak dari keluarga miskin akan menerima perawatan tahun ini," ungkap Sean.


Pembaca berita Do Gyung Wan dan kedua anaknya, Yeon Woo dan Ha Young juga mengunjungi taman bunga. Karena Mei adalah bulan keluarga di Korea, mereka mengatur even bunga untuk para orangtua.

CP "Superman Is Back" pun membicarakan soal kegiatan donasi ini. "Sejujurnya, produser hanya agen dan pekerjaan dilakukan oleh ayah dan anak-anak mereka. Ini bukan pertama kalinya kami menyumbang pada kalender kegiatan 'Superman Is Back'," ungkap CP Kang Bong Gyu.

"Di masa lalu, kami membuat kalender untuk setiap keluarga, tetapi tahun lalu kami semua syuting bersama. Kami biasanya menjualnya kepada pemirsa di akhir tahun dan menyumbangkan laba. Namun, karena Sean melakukan banyak perbuatan baik dan memiliki hubungan yang mendalam dengan kami, kami ingin bekerja dengannya," imbuh CP Kang Bong Gyu.

CP \'Superman Is Back\' Curhat Soal Donasi Hingga Kesulitan Syuting Gara-Gara Pandemi COVID-19

Source: KBS

CP "Superman Is Back" lalu mengungkap kesulitan syuting selama pandemi COVID-19. "Adalah kenyataan bahwa syuting 'Superman Is Back' sulit karena COVID-19. Ini karena perpanjangan aturan jaga jarak sosial, tetapi produser tidak bisa mengatakan kami mengalami kesulitan karena begitu banyak orang lain menghadapi kesulitan. Sambil memikirkan bagaimana kami bisa sedikit membantu, kami menemukan pekerjaan membantu pertanian bunga," lanjut CP Kang Bong Gyu.

Mulai 6 Mei nanti, Korea Selatan akan menerapkan sistem "karantina hidup" untuk melonggarkan aturan jaga jarak sosial. Ini termasuk membuka kembali beberapa bisnis dan mengizinkan pertemuan selama mereka mengikuti langkah-langkah disinfeksi.

CP Kang Bong Gyu, "Meskipun ini berita yang sangat melegakan, aku tidak berpikir kita bisa merasa benar-benar aman atau menjadi terlalu santai. Karena 'Superman Is Back' adalah siaran yang menampilkan anak-anak yang rentan, dari perspektif produser, kami akan terus menerapkan sistem persiapan kami untuk sisa bulan Mei."

Terakhir, ia berbagi, "Karena kami adalah program yang menghabiskan waktu yang lama dengan anak-anak, kami melakukan yang terbaik untuk memastikan para pemeran kami dan pemirsa kami tidak khawatir. Bahkan dengan pembatasan ini, kami akan melakukan yang terbaik untuk menyebarkan tawa hangat tanpa khawatir."

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts