'Secret Affair'
JTBC
TV

Menjalani karantina mandiri di rumah untuk menekan penyebaran virus Corona tak jarang membuat kita bosan. Salah satu cara yang bisa kamu lakukan untuk membunuh waktu adalah dengan menyaksikan K-Drama yang bertema perselingkuhan seperti berikut ini.

WowKeren - Sebelum sukses di "The World of the Married", Kim Hee Ae juga pernah membintangi drama perselingkuhan JTBC yang berjudul "Secret Affair". Dalam drama ini dia beradu akting dengan aktor tampan Yoo Ah In.

"Secret Affair" bercerita tentang perselingkuhan antara Direktur Seohan Arts Foundation bernama Oh Hye Won (Kim Hee Ae) yang berselingkuh dengan pianis berusia 20 tahun bernama Lee Sun Jae (Yoo Ah In).

Pertemuan keduanya berawal ketika Lee Sun Jae bekerja sebagai pengantar barang. Mereka kemudian sering berinteraksi dan saling mencintai. Namun mereka harus menutupi hubungan terlarangnya demi masa depan masing-masing.

Demikian 10 rekomendasi drama Korea bertema perselingkuhan yang telah tim WowKeren rangkum untuk kalian. Simak juga artikel ini untuk mengetahui beberapa film Korea bergenre komedi romantis yang ampuh usir rasa bosan saat di rumah aja. Selain itu, kalian juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui drama Korea dengan karakter wanita yang kuat.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel