'VIP'
SBS
TV

Menjalani karantina mandiri di rumah untuk menekan penyebaran virus Corona tak jarang membuat kita bosan. Salah satu cara yang bisa kamu lakukan untuk membunuh waktu adalah dengan menyaksikan K-Drama yang bertema perselingkuhan seperti berikut ini.

WowKeren - Drama bertema perselingkuhan berikutnya adalah "VIP" yang dibintangi oleh Jang Nara dan Lee Sang Yoon. Drama ini tayang di SBS pada 28 Oktober - 24 Desember 2019 lalu. "VIP" bisa dibilang cukup sukses saat tayang di layar kaca karena kerap mencatat rating yang tinggi. Bahkan di episode terakhirnya, "VIP" berhasil meraih rating hingga 14,2 persen.

"VIP" menceritakan tentang kehidupan pasangan suami istri Na Jung Sun (Jang Nara) dan Park Sung Joon (Lee Sang Yoon). Mereka bekerja dalam tim yang sama untuk melayani klien VIP di sebuah Pusat Perbelanjaan. Kehidupan pernikahan mereka sangat harmonis, keduanya juga saling mencintai dan mempedulikan satu sama lain.

Tapi tiba-tiba Na Jung Sun menerima sebuah pesan yang menyatakan bahwa Park Sung Joon berselingkuh dengan seseorang di timnya. Sejak itulah Na Jung Sun mencurigai setiap wanita yang ada di timnya dan berusaha mencari tahu siapa selingkuhan Park Sung Joon yang sebenarnya.

Melalui drama ini, pemirsa diajak untuk menebak-nebak siapa selingkuhan Park Sung Joon. Karena tim produksi mengemas drama ini semenarik mungkin hingga membuat setiap wanita yang ada di tim seolah-olah adalah selingkuhan Park Sung Joon. Karena itulah, tak heran jika drama ini membuat pemirsa sangat geregetan namun juga penasaran.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel