Ada 'The World Of The Married', 10 Drama Perselingkuhan Ini Bikin Momen #DiRumahAja Lebih Geregetan
JTBC
TV

Menjalani karantina mandiri di rumah untuk menekan penyebaran virus Corona tak jarang membuat kita bosan. Salah satu cara yang bisa kamu lakukan untuk membunuh waktu adalah dengan menyaksikan K-Drama yang bertema perselingkuhan seperti berikut ini.

WowKeren - Demi meminimalisir penyebaran virus Corona, masyarakat diimbau untuk menjalani karantina mandiri di rumah masing- masing. Berada di rumah seharian tentu bukan perkara mudah, apalagi bagi kita yang terbiasa menghabiskan waktu di luar. Akibatnya kita akan mudah merasa bosan yang bisa berujung pada stres.

Untuk mencegah hal itu terjadi, sebaiknya mulai hibur dirimu. Salah satunya adalah dengan menyaksikan drama Korea yang memiliki jalan cerita menarik. Saat ini, salah satu tema drama yang banyak menarik perhatian pemirsa adalah tentang pernikahan dan perselingkuhan.

Menyaksikan drama bertema perselingkuhan kerap menimbulkan sensasi yang bermacam-macam. Mulai dari rasa gemas, geregetan hingga penasaran. Karena itulah kali ini tim WowKeren akan memberikan rekomendasi 10 K-Drama soal pernikahan dan perselingkuhan yang dijamin akan membuat momen #dirumahaja kalian jadi lebih geregetan. Penasaran apa saja itu? Simak artikel selengkapnya berikut ini:

(wk/eval)

1. 'The World Of The Married'


'The World Of The Married'
JTBC

Drama perselingkuhan yang saat ini sedang ramai dibahas adalah "The World Of The Married". Drama ini menceritakan tentang kehidupan keluarga Ji Sun Woo (Kim Hee Ae) yang tampak sangat sempurna. Dia menjabat sebagai direktur muda di sebuah rumah sakit, memiliki suami yang bekerja sebagai sutradara bernama Lee Tae Oh (Park Hae Joon) serta putra tampan yang bernama Lee Joon Young (Jeon Jin Seo).

Kehidupan sempurna Ji Sun Woo sukses membuat orang-orang di sekitarnya merasa iri. Namun ternyata Ji Sun Woo diselingkuhi oleh suaminya dengan wanita yang jauh lebih muda dan berasal dari keluarga berpengaruh, Yeo Da Kyung (Han So Hee). Akibat hubungan terlarang itu, Yeo Da Kyung sampai hamil.

Setelah mengetahui perselingkuhan itu, Ji Sun Woo menceraikan Lee Tae Oh. Ia juga berhasil mendapatkan hak asuh putranya, sedangkan Lee Tae Oh meninggalkan kota Gosan bersama Yeo Da Kyung yang tengah hamil. Dua tahun kemudian, Lee Tae Oh kembali ke Gosan dengan kesuksesan luar biasa. Yang membuat geregetan, Lee Tae Oh mengusik kehidupan Ji Sun Woo dan berharap agar dia pindah dari Gosan.

Meski demikian, Lee Tae Oh dan Ji Sun Woo ternyata terlibat dalam pertarungan benci dan cinta. Episode terbaru drama ini bahkan sangat mengejutkan pemirsa, karena Lee Tae Oh dan Ji Sun Woo kembali beradegan intim meski telah bercerai.

Dengan cerita yang semakin menarik, episode terbaru "The World Of The Married" berhasil mencetak rating yang sangat tinggi yakni 24,33 persen. Dengan perolehan tersebut, drama ini berhasil menjadi drama JTBC dan TV kabel dengan rating tertinggi sepanjang sejarah mengalahkan "SKY Castle".

2. 'VIP'


'VIP'
SBS

Drama bertema perselingkuhan berikutnya adalah "VIP" yang dibintangi oleh Jang Nara dan Lee Sang Yoon. Drama ini tayang di SBS pada 28 Oktober - 24 Desember 2019 lalu. "VIP" bisa dibilang cukup sukses saat tayang di layar kaca karena kerap mencatat rating yang tinggi. Bahkan di episode terakhirnya, "VIP" berhasil meraih rating hingga 14,2 persen.

"VIP" menceritakan tentang kehidupan pasangan suami istri Na Jung Sun (Jang Nara) dan Park Sung Joon (Lee Sang Yoon). Mereka bekerja dalam tim yang sama untuk melayani klien VIP di sebuah Pusat Perbelanjaan. Kehidupan pernikahan mereka sangat harmonis, keduanya juga saling mencintai dan mempedulikan satu sama lain.

Tapi tiba-tiba Na Jung Sun menerima sebuah pesan yang menyatakan bahwa Park Sung Joon berselingkuh dengan seseorang di timnya. Sejak itulah Na Jung Sun mencurigai setiap wanita yang ada di timnya dan berusaha mencari tahu siapa selingkuhan Park Sung Joon yang sebenarnya.

Melalui drama ini, pemirsa diajak untuk menebak-nebak siapa selingkuhan Park Sung Joon. Karena tim produksi mengemas drama ini semenarik mungkin hingga membuat setiap wanita yang ada di tim seolah-olah adalah selingkuhan Park Sung Joon. Karena itulah, tak heran jika drama ini membuat pemirsa sangat geregetan namun juga penasaran.

3. 'The Last Empress'


'The Last Empress'
SBS

"The Last Empress" merupakan salah satu drama SBS yang bertabur bintang. Mulai dari Jang Nara, Choi Jin Hyuk, Shin Sung Rok hingga Lee Elijah. Drama ini juga menjadi salah satu drama SBS yang berhasil mencetak rating tinggi, di mana episode terakhirnya mencatat rating hingga 16,5 persen.

Drama ini bercerita soal kerajaan modern yang dipimpin oleh Kaisar Lee Hyuk (Shin Sung Rok) yang tampan dan dikagumi banyak orang. Salah satu penggemarnya adalah Oh Sunny yang diperankan oleh Jang Nara. Namun ternyata Kaisar Lee Hyuk tidak sebaik yang dibayangkan orang-orang. Dia memiliki kekasih jahat yang bernama Min Yoo Ra (Lee Elijah).

Karena suatu insiden, Kaisar Lee Hyuk dan Min Yoo Ra terlibat dalam kasus pembunuhan ibu Na Wang Shik (Choi Jin Hyuk). Untuk menutupi perbuatannya, Kaisar Lee Hyuk memutuskan menikahi Oh Sunny dan meraih simpati masyarakat. Namun setelah menikah, Kaisar Lee Hyuk terus memperlakukannya dengan buruk dan menyelingkuhinya dengan Min Yoo Ra.

Saat tinggal di istana, Oh Sunny sering dibantu oleh Na Wang Shik yang sengaja memasuki istana untuk balas dendam. Oh Sunny yang awalnya adalah seorang gadis polos, perlahan mulai bangkit melawan Kaisar Lee Hyuk dan keluarga istana. Dengan bantuan Na Wang Shik, Oh Sunny mengungkapkan rahasia buruk kerajaan satu persatu.

Meski diwarnai konflik yang intens, drama ini tetap diwarnai dengan sejumlah komedi yang menghibur. Apalagi Kaisar Lee Hyuk yang perlahan menjadi sosok baik hati sering melucu dan menimbulkan gelak tawa. Jadi, drama ini cocok banget disaksikan saat bosan menjalani karantina mandiri.

4. 'Love Affair in the Afternoon'


'Love Affair in the Afternoon'
Channel A

Drama yang berkisah soal perselingkuhan berikutnya adalah "Love Affair in the Afternoon". Drama yang tayang di Channel A ini dibintangi oleh aktor tampan Lee Sang Yeob dan aktris cantik Park Ha Sun. "Love Affair in the Afternoon" menggambarkan manisnya hubungan perselingkuhan pria dan wanita yang sama-sama sudah memiliki pasangan.

"Love Affair in the Afternoon" menceritakan tentang seorang wanita bernama Son Ji Eun (Park Ha Sun) yang bekerja paruh waktu di sebuah supermarket. Dia tinggal di sebuah kota kecil mengikuti suaminya yang bekerja sebagai PNS. Tak hanya memiliki kehidupan yang membosankan, Son Ji Eun juga kurang perhatian karena suaminya hanya fokus pada burung-burung peliharaannya.

Suatu hari, Son Ji Eun bertemu dengan Yoon Jung Woo (Lee Sang Yeob) yang bekerja sebagai guru biologi. Yoon Jung Woo sendiri sudah memiliki istri yang baru kembali dari luar negeri, namun rumah tangganya juga bermasalah. Ia dan Son Ji Eun terus bertemu dan saling merasa nyaman. Sejak itulah kedua insan polos ini mulai menjalani kehidupan terlarang.

Seperti halnya "The World Of The Married", "Love Affair in the Afternoon" juga menghadirkan cukup banyak adegan panas dari kedua pemeran utamanya maupun second lead. Jika kamu penasaran seperti apa akhir kisah mereka, buruan saksikan di rumah ya.

5. 'Misty'


'Misty'
JTBC

Satu lagi drama JTBC bertema perselingkuhan yang layak disaksikan yakni "Misty". Drama yang dibintangi oleh Kim Nam Joo dan Ji Jin Hee ini juga digarap oleh sutradara "The World of the Married", Mo Wan Il.

"Misty" menceritakan tentang ketidaksetiaan pasangan Go Hye Ran (Kim Nam Joo) dan Kang Tae Wook (Ji Jin Hee). Go Hye Ran digambarkan sebagai pembaca berita populer dan pekerja keras. Dia dikenal sebagai wanita dingin dan tak berperasaan. Kehidupannya hanya fokus pada hal-hal yang ingin diraihnya.

Namun Go Hye Ran tiba-tiba menjadi salah satu tersangka pembunuhan. Masalah ini membuat pernikahannya dengan sang suami berada di ujung tanduk. Masalah semakin rumit saat Go Hye Ran mengetahui fakta bahwa pembunuh mantan pacarnya adalah suaminya sendiri.

6. 'Perfect Wife'


'Perfect Wife'
KBS2

Drama perselingkuhan berikutnya yang tak kalah bikin geregetan adalah "Perfect Wife". Drama yang tayang di Korea pada tahun 2017 lalu ini dibintangi oleh sejumlah aktor ternama, seperti Go So Young, Yoon Sang Hyun, Jo Yeo Jeong hingga Sung Joon.

"Perfect Wife" menceritakan tentang wanita bernama Shim Jae Bok (Go So Young) yang telah menikah dan memiliki dua anak. Namun dia harus melewati banyak permasalahan yang membuatnya jadi pemarah. Karena itulah hubungan pernikahannya menjadi dingin.

Suatu hari, Shim Jae Bok terlibat dalam kematian misterius Jung Na Mi (Lim Se Mi). Tragedi ini mengubah kehidupannya dan membuatnya jatuh cinta pada orang lain. Meski banyak diwarnai konflik, drama ini tetap menghadirkan berbagai adegan komedi yang menyegarkan. Penasaran dengan kisah lengkapnya?

7. 'On the Way to the Airport'


'On the Way to the Airport'
KBS2

Sebelum menjadi suami pengkhianat di "VIP", Lee Sang Yoon terlebih dulu membintangi drama perselingkuhan "On the Way to the Airport" pada tahun 2016. Dalam drama ini dia beradu akting dengan sejumlah aktor populer, seperti Kim Ha Neul, Shin Sung Rok hingga Choi Yeo Jin.

"On the Way to the Airport" bercerita tentang Choi Soo Ah (Kim Ha Neul) yang bekerja di salah satu airline selama 12 tahun. Dia menikah dengan pilot dan memiliki seorang anak. Choi Soo Ah juga merasa cukup bahagia dengan kehidupan pernikahannya.

Namun, Choi Soo Ah kemudian bertemu dengan pekerja paruh waktu yang periang dan baik hati bernama Seo Do Woo (Lee Sang Yoon). Seo Do Woo juga telah menikah dan memiliki seorang putri. Setelah bertemu, Choi Soo Ah dan Seo Do Woo mulai merasakan benih-benih cinta sehingga kedekatan mereka tak bisa dihindari.

8. 'Listen to Love'


'Listen to Love'
JTBC

Jika kalian mencari drama perselingkuhan yang banyak disertai adegan komedi, maka pertimbangkan untuk menyaksikan "Listen to Love". Drama yang tayang pada tahun 2016 ini dibintangi oleh sejumlah aktor ternama, seperti Lee Sun Gyun, Song Ji Hyo, Lee Sang Yeob hingga BoA.

Drama ini bermula saat Do Hyun Woo (Lee Sun Gyun) mengetahui istrinya akan berselingkuh di akhir pekan. Tanpa berpikir panjang dan memiliki rencana matang, Do Hyun Woo membuntuti istrinya hingga akhirnya ketahuan.

Meski demikian, Do Hyun Woo berusaha keras untuk mempertahankan pernikahannya. Ia bahkan bertanya kepada orang lain melalui media sosial soal langkah apa yang harus dilakukannya untuk menyelamatkan rumah tangga yang selama ini dianggapnya sempurna.

9. 'Second 20's'


'Second 20's'
tvN

Drama perselingkuhan yang tak kalah seru berikutnya adalah "Second 20's". Drama ini tayang di tvN pada tahun 2015 dan dibintangi oleh aktris cantik Choi Ji Woo dan Lee Sang Yoon. Melalui drama ini kamu bisa melihat kepahitan hidup yang diselingi dengan beragam adegan komedi.

Drama ini menceritakan tentang seorang wanita berusia 38 tahun bernama Ha No Ra (Choi Ji Woo) yang bercita-cita sebagai penari berbakat saat masih muda. Saat berumur 19 tahun, Ha No Ra bertemu dengan pria yang akan menjadi suaminya bernama Kim Woo Chul (Choi Won Young) di festival menari.

Setelah menjalin hubungan pernikahan selama beberapa tahun, Ha No Ra memutuskan untuk kembali berkuliah dan mendaftar di universitas yang sama dengan putrinya. Kesetiaannya sempat diuji saat ia didekati oleh teman sesama dosen dari suaminya. Di sisi lain, suaminya berselingkuh dengan wanita lain dan memutuskan untuk menceraikan istrinya saat anaknya sudah masuk kuliah.

10. 'Secret Affair'


'Secret Affair'
JTBC

Sebelum sukses di "The World of the Married", Kim Hee Ae juga pernah membintangi drama perselingkuhan JTBC yang berjudul "Secret Affair". Dalam drama ini dia beradu akting dengan aktor tampan Yoo Ah In.

"Secret Affair" bercerita tentang perselingkuhan antara Direktur Seohan Arts Foundation bernama Oh Hye Won (Kim Hee Ae) yang berselingkuh dengan pianis berusia 20 tahun bernama Lee Sun Jae (Yoo Ah In).

Pertemuan keduanya berawal ketika Lee Sun Jae bekerja sebagai pengantar barang. Mereka kemudian sering berinteraksi dan saling mencintai. Namun mereka harus menutupi hubungan terlarangnya demi masa depan masing-masing.

Demikian 10 rekomendasi drama Korea bertema perselingkuhan yang telah tim WowKeren rangkum untuk kalian. Simak juga artikel ini untuk mengetahui beberapa film Korea bergenre komedi romantis yang ampuh usir rasa bosan saat di rumah aja. Selain itu, kalian juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui drama Korea dengan karakter wanita yang kuat.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru