Bang Chan Stray Kids Ungkap Alasan Lagu Jungkook 'Euphoria' Sangat Bermakna Untuknya
Musik

Bang Chan baru-baru ini mengadakan siaran langsung solo yang diberi nama 'Chan's Room'. Dalam siaran itu, ia memainkan beberapa lagu favoritnya yang ia rekomendasikan untuk penggemar.

WowKeren - Salah satu member Stray Kids, Bang Chan baru-baru ini mengadakan siaran langsung solo yang diberi nama "Chan's Room". Dalam siaran itu, ia memainkan beberapa lagu favoritnya yang ia rekomendasikan untuk penggemar. Selama episode terbaru, ia memilih satu yang memiliki makna khusus baginya.

Tak disangka, lagu yang dipilih olehnya adalah lagu solo dari Jungkook Bangtan Boys (BTS) yang berjudul "Euphoria". Setelah menikmati lagu dan bernyanyi bersama, dia menjelaskan apa yang membuatnya begitu menakjubkan baginya.

Dia mulai dengan salah satu bagian yang langsung menarik perhatiannya yakni lirik yang terdengar lebih dari sekadar indah. "Pertama, liriknya itu… sangat indah. Aku pikir itu lagu yang benar-benar memberiku kekuatan," ungkap Bang Chan.

Bang Chan mengaku bahwa hanya mendengar kata "Euforia" adalah sesuatu yang ia hargai. Itu adalah pilihan cerdas yang mampu memunculkan emosi dari lagu itu lebih jauh lagi. "Kata 'euforia' adalah ketiak setiap kali kalian mendengarkannya, itu membuat kalian merasa benar-benar (tenang). Itu kata yang mengangkat kalian," ungkapnya.


Dari semua alasan mengapa dia menikmati lagu itu, Bang Chan menyebut bahwa itu sangat berarti baginya karena lagu itu membantunya. Pada saat-saat ketika dia merasa sedih, "Euphoria" dapat mengangkat semangatnya dan mengisi ulang kekuatannya.

"Dan, lagu itu memberi kalian banyak energi ketika kalian mendengarkannya. Ketika aku sedang bekerja, atau jika segala sesuatu tidak berjalan seperti yang kubayangkan, aku akan mendengarkan lagu ini. Lalu aku merasa sangat sangat senang karena lagu itu membuatku merasa jauh lebih baik," lanjutnya.

Mendengarkan lagu memungkinkannya untuk memusatkan dirinya dan terus bekerja menuju tujuannya. Karena setiap orang memiliki momen di mana mereka perlu sedikit dorongan untuk terus berjalan dan fokus pada jalur di depan, itu sebabnya Bang Chan ingin berbagi lagu yang bermakna dengan penggemar.

"Ketika aku sedang teralihkan, lagu ini membantuku kembali ke jalur dan fokus pada apa yang telah kulakukan. Ini adalah lagu semacam itu. Itulah sebabnya saya ingin merekomendasikannya untuk Stay (nama fans Stray Kids)," lanjut Bang Chan.

Dengan cara yang sama seperti fans yang mendapat dukungan dari Stray Kids, Bang Chan dapat melakukan hal yang sama dengan melalui lagu Jungkook ini. Tidak heran lagu itu menjadi favoritnya selama ini.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait