Rio Dewanto Jadi CEO Filosofi Kopi, Ungkap Tugas dan Tanggung Jawab Baru
Instagram
Selebriti

Rio Dewanto belum lama ini membagikan kabar bahagia di laman akun media sosialnya. Rio mengaku menjabat sebagai CEO Filosofi Kopi menggantikan sutradara Angga Dwimas Sasongko.

WowKeren - Aktor Rio Dewanto mengungkapkan tanggung jawab baru di bisnis Filosofi Kopi. Ia mengaku menjabat sebagai CEO menggantikan Angga Dwimas Sasongko. Kabar tersebut diungkapkan Rio lewat unggahan di laman akun Instagram-nya pada Selasa (5/5) kemarin.

"Hari ini menjadi hari yang akan selalu saya ingat. Sebelumnya saya mempunyai tanggung jawab sebagai Creative Director di perusahaan Filosofi Kopi, dan sekarang ada tugas dan tanggung jawab yang baru terhadap seluruh hal yang menjadi strategi, operasi dan terutama produktifitas perusahaan ini untuk menjadi semakin meningkat. Melanjutkan semangat dan energi dari CEO sebelumnya @anggasasongko dan mimpi bersama kami," tulis Rio.

Rio pun tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada jajaran direksi dan seluruh karyawannya. "Terima kasih @anggasasongko, seluruh jajaran Direksi, seluruh karyawan @filosofikopi dan kalian semua yang pernah datang ataupun hanya sekedar tau mengenai @filosofikopi . Let the journey continues. #FilosofiKopi," tandas Rio.


Sementara itu, Angga ikut membagikan hal yang serupa di laman akun Instagram-nya. Ia mengaku memberikan tongkat estafet kepada Rio sebagai CEO. Angga juga menilai bahwa Rio akan memberikan kepemimpinan yang segar.

"Hari ini saya mundur sebagai Chief Executive Officer di @filosofikopi dan menempati posisi baru sebagai Chairman. Setelah tahun - tahun yang menyenangkan membangun fondasi Filosofi Kopi bersama para pecinta kopi dan pelanggan yang setia serta tim yang sungguh mencintai kopi dan brand Filosofi Kopi, saya memutuskan untuk menyerahkan tongkat estafet ke @riodewanto," ungkap Angga.

Rio Dewanto Jadi CEO Filosofi Kopi, Ungkap Tugas dan Tanggung Jawab Baru

Instagram

"Rio akan memberikan kepemimpinan dan pendekatan yang segar. Ide - ide barunya dalam mengembangkan bisnis kami akan membawa Filosofi Kopi lebih jauh ke depan. Rio juga akan memimpin Filosofi Kopi melewati masa sulit ini dengan strategi - strategi yang keren dan lebih fokus. Sementara saya akan lebih fokus dalam ekspansi digital Visinema," jelas Angga.

Sebagai penutup, Angga mengaku belajar dan mempunyai banyak pengalaman selama menjadi CEO Filosofi Kopi. "Untuk kalian, para pelanggan Filkop yang selama ini telah berkunjung, menikmati kopi dan sajian kami, membeli dan memakai apparel kami, berinteraksi langsung dengan Filosofi Kopi, saya mengucapkan terima kasih. Saya banyak belajar dan pengalaman sebagai CEO Filosofi Kopi bersama kalian telah menjadikan saya entrepreneur yang lebih baik," tutup Angga.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait