Akting Bareng, Jung So Min dan Shin Ha Kyun Saling Puji Saat Hadiri Konferensi Pers 'Fix You'
Official KBS
TV

Dalam konferensi pers 'Fix You' yang digelar pada Rabu (6/5), Jung So Min mengungkapkan kekagumannya pada aktor senior Shin Ha Kyun. Penasaran seperti apa penuturan lengkapnya?

WowKeren - KBS menayangkan episode perdana "Fix You" pada Rabu (6/5) malam ini. Di hari yang sama, tim produksi menggelar konferensi pers yang dihadiri oleh sutradara dan para pemainnya, termasuk Jung So Min dan Shin Ha Kyun.

Selama acara berlangsung, mereka membahas berbagai hal menarik tentang drama ini. Jung So Min merasa sangat bahagia bisa bekerja sama dengan Shin Ha Kyun, senior yang sangat dihormatinya.

"Karena karakterku Han Woo Joo adalah karakter yang sulit, aku sempat merasa ragu saat memilih proyek ini karena ku pikir aku terlalu serakah. Namun, aku merasa yakin karena ada Shin Ha Kyun di sana. Aku pikir dia bisa membantu menyempurnakan kekuranganku," tutur Jung So Min.


"Dia adalah senior yang telah ku perhatikan sejak sebelum aku belajar akting. Dan aku sangat ingin bekerja dengan senior yang ku hormati. Aku ingin belajar banyak," imbuhnya.

Di sisi lain, Shin Ha Kyun juga tak ingin ketinggalan untuk memuji juniornya tersebut. "Sekarang terasa sulit untuk memikirkan orang lain yang bisa memerankan Han Woo Joo. (Jung So Min) adalah gadis yang rajin dan bisa fokus dengan baik," puji aktor 45 tahun tersebut.

Sementara itu, "Fix You" adalah drama penyembuhan tentang psikiater yang berusaha menyembuhkan orang dari luka emosional mereka. Drama ini bertujuan untuk menjelaskan masalah kesehatan mental yang umum seperti kecemasan, depresi, gangguan panik, trauma, skizofrenia, alkoholisme dan masih banyak lagi.

"Fix You" berfokus pada seorang psikiater bernama Lee Shi Joon (Shin Ha Kyun) yang sangat bersemangat dengan pekerjaannya untuk membantu pasien. Di sisi lain, ada aktris musikal yang sedang naik daun yang bernama Han Woo Joo. Dia adalah gadis yang jujur dan berintegritas. Dia juga sangat mencintai pekerjaannya sebagai aktris musikal.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel