Sama-Sama Perankan 'Abah', Ringgo Agus Rahman Berduka Adi Kurdi Meninggal Dunia
Instagram/ringgoagus
Selebriti

Aktor kawakan Adi Kurdi meninggal dunia belum lama ini. Ringgo Agus Rahman pun turut menunjukkan rasa belasungkawa dan mengungkapkan sosok Adi di matanya.

WowKeren - Dunia hiburan Tanah Air kembali berduka saat aktor senior Adi Kurdi meninggal dunia. Adi mengembuskan napas terakhir di usia 71 tahun pada Jumat (8/5) sekitar pukul 11:51 WIB, di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (PON), Jakarta Timur.

Menurut pihak keluarga, Adi dirawat di Rumah Sakit PON karena menderita penyakit tumor otak. Istri Adi yang bernama Bernadetta Siti Restyratuti atau akrab disapa Tuti, mengungkapkan bahwa sang suami sudah beberapa hari dirawat di Rumah Sakit PON sebelum meninggal dunia.

"Jadi tumor otak. Ada penyumbatan dan sekarang ini penuh cairan padahal sudah disedot," jelas Tuti dilansir detikHOT pada Jumat (8/5). "Belum tahu dimakamkan kapan. Akan ada misa di aula dengan jemaat gerejanya Adi."


Kabar meninggalnya Adi pun membuat publik terkejut, setelah berduka atas kepergian Glenn Fredly hingga Didi Kempot. Apalagi Didi sangat melekat di benak masyarakat sebagai pemeran Abah dalam sinetron "Keluarga Cemara".

Rasa duka atas meninggalnya Adi pun dirasakan oleh aktor Ringgo Agus Rahman. Apalagi Ringgo juga memerankan tokoh Abah namun dalam "Keluarga Cemara" versi film yang dirilis tahun 2019 lalu. Melalui Instagram Story miliknya baru-baru ini, Ringgo mengunggah fotonya saat bersanding dengan Adi.

Photo-INFO

Instagram

Selain itu, Ringgo juga mengucapkan belasungkawa sambil mengenang sosok Adi yang menjadi panutannya. "Turut berduka dan berbelasungkasa atas meninggalnya om ardi kurdi , seorang panutan dalam berkarya dan berperilaku," tulis Ringgo di Instagram Story.

Sebelum meninggal dunia, Adi dikenal sebagai aktor yang terus produktif meski usianya tak lagi muda. Bahkan Adi turut bergabung dalam film "Terima Kasih Emak Terima Kasih Abah" yang seharusnya tayang pada 16 April 2020 lalu, namun ditunda karena wabah virus corona (Covid-19).

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait