Nagita Slavina Dikira Hamil Anak Kedua Gara-Gara Postingan Raffi Ahmad Ini
Selebriti

Sabtu (9/5) kemarin, Raffi mengunggah sebuah postingan di akun Instagram @raffinagita1717. Artis kelahiran 1987 tersebut membagikan foto hasil rapid tes yang dijalani olehnya dan Nagita.

WowKeren - Ada hal menarik yang terjadi pada Nagita Slavina baru-baru ini. Ibu satu anak tersebut sempat jadi sasaran salah sangka netizen gara-gara postingan sang suami, Raffi Ahmad. Lho, kok bisa?

Sabtu (9/5) kemarin, Raffi mengunggah sebuah postingan di akun Instagram @raffinagita1717. Artis kelahiran 1987 tersebut membagikan foto hasil rapid tes yang dijalani olehnya dan Nagita.

Foto unggahan Raffi menunjukkan bahwa hasil rapid tesnya dan sang istri negatif di mana ia menulis di caption, "Alhamdulillah #staysafe (emoji hati)." Rupanya, banyak netizen yang salah sangka saat sekilas melihat foto ini.


Banyak netizen menduga kalau foto unggahan Raffi adalah hasil testpack Nagita, yang membuat ibunda dari Rafathar itu dikira sedang hamil anak kedua. Tak pelak, postingan ini pun yang mendapatkan banyak komentar dari para netizen.

"Dikira teh tes kehamilan, seneng banget kalau mba gigi punya anak lagi. Punya anak cewe lucu x bisa secantik emaknya, raffatar aja udah ganteng banget gemesin," tulis @sri_ast***6619. "Alhamdulillah, positif kah?" ujar @fa***657.

"Gw liat pack nya, udh maju mundur.... Tawakal'allah dahhh ...aamiiiin," ujar @labelleai***fia. "Selamat a raffi..mbk gigi (emoji hati)," tulis @ver***ti7510 . "Tak kira tes kehamilann (emoji tertawa)," ujar @dwilest***3909.

Raffi dan Nagita memang ingin memiliki anak kedua. Nagita sendiri sempat mengandung usai pulang liburan panjangnya dengan Raffi. Namun sayang, ia mengalami keguguran karena kelelahan dan ketidaktahuan kalau dirinya sudah mengandung.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait