Jefri Nichol Pamer Foto Rontgen Tulang Bikin Khawatir, Nama Asli Curi Perhatian
Instagram/jefrinichol
Selebriti

Jefri Nichol mendadak mengunggah foto rontgen miliknya hingga para fans mengira ia mengalami cedera. Salah satu teman Jefri, Chandra Liow, juga ikut menuliskan komentar dan tampak khawatir.

WowKeren - Jefri Nichol dikenal jarang mengungkap kehidupan pribadinya. Ia biasanya lebih sering mengunggah momen kegiatan atau proyek aktingnya.

Karena itu, fans sempat kaget saat Jefri mengunggah foto misterius. Foto tersebut rupanya hasil rontgen tulang atas Jefri.

Sejumlah pihak lantas mengira Jefri cedera. Mereka mengkhawatirkan kondisi aktor berusia 21 tahun itu.

"Kenapa ya ampun," kata netter. "Kenapa ya Allah, sakit apa kak?" seru netter. "Ya ampun kak, cedera kenapa?" kata netter penasaran.


Setelah diperhatikan lebih detil, foto rontgen itu ternyata dokumentasi lama yang diambil di 2018. Hal ini membuat teman Jefri, Chandra Liow jadi ikutan bingung dan menanyai kabar aktor pemeran "Habibie & Ainun 3" itu.

"Tunggu bro, apa ada masalah pada tulangmu? Atau ejaan namamu (sebenarnya) JEFRY NIKHOL," kata Chandra. "Gak ada masalah apa-apa bro. Aku baik-baik saja. Ya, namaku memang dieja seperti itu. Jaga diri baik baik-baik bro. Love ya," ujar Jefri.

Fans langsung lega karena Jefri ternyata dalam keadaan sehat. Fans pun meminta Jefri agar tetap menjaga kesehatan.

"Bang, jaga kesehatan juga. Jangan sampai sakit pokoknya," kata netter. "Sehat terus bang," ujar yang lainnya.

Sebelumnya, Jefri sempat terjerat kasus narkoba hingga bermasalah dengan pihak Falcon Pictures. Jefri digugat oleh pihak Falcon Pictures senilai Rp4,2 miliar.

Belakangan, Jefri berniat damai dengan pihak Falcon. "Kita masih melakukan upaya upaya persuasif ya walaupun perkaranya kan tentang sengketa bisnis yang bisa didamaikan. Meskipun ini terus berlanjut tapi kami juga mendorong untuk pihak penggugat kalau seandainya ada peluang untuk berdamai ada keinginan. Coba kita dorong aja perdamaian itu lewat media sosial, aplikasi meeting," ucap Aris Marabessy, kuasa hukum Jefri Nichol.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait