BOLBBALGAN4 Khawatir Usai Ditinggal Woo JiYoon dan Ungkap Cerita di Balik Kolaborasi dengan Baekhyun
Musik

Ahn Ji Young BOL4 berbicara tentang comeback pertamanya dalam delapan bulan, sekaligus comeback pertama tanpa Woo Ji Yoon. Ia mengaku gugup dan khawatir saat mempersiapkan album baru.

WowKeren - Belum lama ini salah satu member duo musik BOLBBALGAN4 (BOL4) yaitu Woo Ji Yoon memutuskan hengkang dari grup. Dengan demikian, BOL4 kini hanya menyisakan Ahn Ji Young, yang melanjutkan kegiatan dengan tetap menyandang nama grupnya.

Setelah Woo Ji Yoon hengkang, BOL4 comeback dengan merilis album baru bertajuk "Puberty Book II A Flower The Butterfly Has Seen". Pada Rabu (13/5), ia merilis video musik untuk salah satu dari dua title track album tersebut, yang berjudul "Hug".


Pada kesempatan tersebut, BOL4 berbicara tentang comeback pertamanya dalam delapan bulan, sekaligus comeback pertama tanpa Woo Ji Yoon. "Aku gugup, dan aku bekerja keras dalam membuatnya, jadi tolong nantikan," kata Ahn Ji Young.

Ia melanjutkan, "Aku merasakan tekanan sekarang karena aku melakukan ini sendirian. Juga ketika aku mengerjakan lagu, aku merasakan kehampaan dan benar-benar memperhatikan ketidakhadirannya. Namun, aku ingin melakukan yang terbaik sehingga aku bisa menunjukkan musik yang bisa aku buat."

Soal penggarapan album, Ahn Ji Young berkata, "Aku merasakan banyak emosi yang berbeda saat mengerjakan album ini. Salah satu emosi yang aku nyanyikan adalah kebahagiaan yang aku rasakan saat bertemu orang yang aku cintai seperti teman dan penggemarku."

"Aku sangat khawatir karena perubahan anggota," Ahn Ji Young mengakui. "Tapi aku ingin membalas penggemarku melalui musik dan aku harap kalian benar-benar terhubung dengan itu," katanya.

Menjelang rilis album, single pra-rilis "Leo" diluncurkan lebih dulu, yang menampilkan Baekhyun EXO. "Aku mengirim tawaran ke Baekhyun untuk tampil di lagu itu, dan dia bilang lagu itu bagus dan ambil bagian. Dia sangat cocok untuk lagu dan sentimennya. Karena aku bisa mendengarkan suara yang bagus saat merekam, aku senang menggarapnya," ujar Ahn Ji Young.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts