Sering Diisukan Berselisih, Ahn Ji Young Tanggapi Rumor Hengkangnya Woo Ji Yoon Dari Bolbbalgan4
Musik

Seperti yang diketahui hengkangnya salah satu member dari duo ini membuat banyak orang berspekulasi yang tidak-tidak. Banyak orang yang menyebutkan bahwa keduanya memiliki hubungan yang buruk dan mendapatkan perlakuan berbeda dari agensi.

WowKeren - Bolbbalgan4 (BOL4) beberapa waktu lalu mengumumkan bahwa sang gitaris Woo Ji Yoon akan hengkang dari grup. Hal ini membuat sang vokalis Ahn Ji Young akan terus berpromosi sebagai solois di bawah nama Bolbbalgan4.

BOL4 sendiri baru saja merilis lagu baru yang bertajuk "Hug". Ini adalah kegiatan solo pertamanya usai Ji Yoon hengkang. Ahn Ji Young beberapa waktu lalu muncul sebagai bintang tamu di episode "Radio Star" pada kemarin, Rabu (13/5).


Dalam acara tersebut dia berbagi betapa sedihnya dia tentang rumor yang beredar akhir-akhir ini. Ahn Ji Young kemudian mengungkapkan tentang kepergian Woo Ji Yoon saat di "Radio Star".

"Dia (Ji Yoon) sering berbicara tentang hengkang untuk pada beberapa waktu. Kami berpromosi bersama selama empat tahun sejak debut kami, dan kami sudah bersama selama 10 tahun sejak kami masih di sekolah menengah," ungkap Ji Young.

"Dia telah mengatakan bahwa dia ingin beristirahat setelah bekerja keras selama empat tahun. Dia adalah seseorang yang menikmati tantangan baru, jadi aku mendukungnya. Aku pikir suatu hari nanti kita bisa membuat musik bersama lagi," ungkapnya.

Ahn Ji Young juga berbagi bahwa dia marah tentang rumor seputar kepergian Woo Ji Yoon. Seperti yang diketahui hengkangnya salah satu member dari duo ini membuat banyak orang berspekulasi yang tidak-tidak. Banyak orang yang menyebutkan bahwa keduanya memiliki hubungan yang buruk dan mendapatkan perlakuan berbeda dari agensi.

"Kami berpisah setelah melakukan pilihan yang baik. Aku kesal ketika orang-orang mengatakan bahwa mereka tahu itu akan terjadi, membuatnya tampak seperti orang yang menyedihkan, dan menyalahkan perselisihan di antara kami," ungkap Ji Young.

"Tidak benar bahwa Woo Ji Yoon tidak memiliki kesempatan untuk bersinar, hubungan kita tidak baik, atau dia diperlakukan dengan buruk. Kami juga rukun sekarang," lanjutnya.

BOL4 diketahui baru saja comeback dengan merilis album baru bertajuk "Puberty Book II A Flower The Butterfly Has Seen". Dalam album ini BOL4 membawakan "Hug" yang merupakan ciptaan Ahn Ji Young bersama produser Vanilla Man dan liriknya ditulis oleh Ahn Ji Young.

Lagu tersebut menggambarkan perasaan hangat yang dirasakan seseorang saat mereka dalam perjalanan menemui orang yang mereka cintai. BOL4 juga telah merilis lagu pra-rilis yang berjudul "Leo" yang merupakan lagu istimewa karena turut menggandeng Baekhyun EXO untuk berudet.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts