Pandemi Covid-19, Titi Kamal Sadar Harta Paling Berharga Adalah Keluarga
Instagram/titi_kamall
Selebriti

Titi Kamal membagikan pendapatnya soal hikmah yang ia dapat selam pandemi Covid-19 berlangsung. Titi mengaku jadi lebih sadar akan betapa pentingnya sebuah keluarga.

WowKeren - Selama pandemi Covid-19 berlangsung, banyak aspek kehidupan manusia yang mengalami perubahan secara drastis. Hal itu tentu saja membawa berbagai dampak tak terduga bagi individu dan masyarakat. Hal tersebut rupanya juga dialami oleh salah satu selebriti Tanah Air, Titi Kamal.

Titi Kamal mengaku mendapat sebuah pelajaran berharga dari peristiwa Pandemi Covid-19. Hal itu diungkapkan Titi melalui video yang ia unggah di channel YouTube miliknya. Pada video tersebut, Titi terlihat mengadakan bincang-bincang dengan rekan sesama artis, Fairuz A. Rafiq.

Awalnya Titi bertanya mengenai kegiatan Fairuz selama menjalani instruksi di rumah saja. Setelah mengobrol selama beberapa saat, Fairuz pun bertanya pada Titi soal dirinya yang sempat terpisah dengan anak dan suami akibat virus Corona.


"Kalau kakak juga sempet ini kan kemarin, sempet syuting terus sempet nggak ketemu anak-anak ya?" tanya Fairuz dalam video yang diunggah pada Selasa (12/5).

Titi pun membenarkan bahwa peristiwa tersebut pernah terjadi. Istri dari Christian Sugiono itu kemudian mengungkapkan pengalamannya harus menjalani isolasi mandiri usai syuting di masa awal pandemi Covid-19. Titi juga mengaku bahwa dari kejadian tersebut, dirinya jadi semakin paham makna dari ungkapan "Harta yang paling berharga adalah keluarga".

"Iya itu tuh aku galau banget. Dan dari situ aku langsung mikir, 'Gila ya emang harta itu ya keluarga'. Meluk Kai ama Juna aja nggak bisa kan, cuma di video call. Sekitar 5 6 hari (karantina mandiri). Jadi semingu dari aku nyampe di Jakarta aku langsung pulang. Tapi aku lanjutnya di kamar doang, misah gitu. Jadi yang cuma liat mereka doang dari jendela, (mereka) main di luar," pungkas Titi.

Seperti yang diketahui, Titi Kamal telah menikah dengan Christian Sugiono pada 6 Februari 2009 lalu. Dari pernikahan tersebut, kini mereka telah dikaruniai dua orang putra tampan, Arjuna Zayan dan Kai Attar Sugiono.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait