May Lee Sindir Paranormal Berinisial W Bolak-Balikkan Fakta: Saya Nggak Suka Orang Fake
WowKeren/Fernando
Selebriti

May Lee geram dengan pernyataan yang dikeluarkan oleh paranormal berinisial W terkait masalah perceraiannya dengan Okan Cornelius. Ia menyindir sang paranormal adalah orang yang fake.

WowKeren - Nama May Lee dan Okan Cornelius akhir-akhir ini tengah ramai diperbincangkan publik. Hal ini terkait gugatan cerai yang dilayangkan oleh Okan kepada May Lee setelah 2 tahun menjalani biduk rumah tangga bersama. Sampai saat ini, tak diketahui secara pasti alasan Okan menggugat cerai sang istri secara tiba-tiba.

Kasus perceraiannya dengan Okan baru memasuki tahap mediasi. Sebelum melakukan mediasi, May Lee sempat menemui beberapa awak media dan berharap agar mediasinya berjalan dengan lancar dan cepat. "Hari mediasi pertama semoga cepat selesai ya," ujar May Lee saat ditemui WowKeren di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (14/5).

May Lee sempat memberi sedikit jawaban perihal alasan keduanya memutuskan berpisah. "Ekonomi, tapi saya tidak bisa menceritakan lebih detail lagi. Intinya kita pisah baik-baik," jelasnya.

Belum selesai dengan masalah perceraian, May Lee sudah dihadapkan dengan konflik baru. Ia dilaporkan oleh mantan istri Okan, Viviane atas kasus dugaan penganiayaan anak. May Lee dicurigai telah melakukan tindak kekerasan terhadap anak sambungnya, J.

Begitu banyak masalah yang datang secara bersamaan, membuat May Lee cukup tertekan. Ia sudah sangat kaget saat Okan tiba-tiba melayangkan gugatan cerai kepadanya, ditambah lagi dengan tuduhan kekerasan terhadap anak sambungnya sendiri. Sebelumnya, May Lee juga sempat geram dengan aksi seorang paranormal yang dinilainya mengeluarkan statement tidak tepat.


Permasalahan ini bahkan dibahas oleh May Lee di akun Instagram pribadinya beberapa waktu lalu. Ketika diklarifikasi siapa paranormal yang dimaksud dalam postingannya, May Lee memberikan petunjuk yang cukup jelas. Ia mengaku jika paranormal tersebut memang cukup dekat dengan sang suami dan dirinya.

"Ya ahli firasat ya, W ya. Soalnya saat itu dia emang berkomunikasi baik sama saya," ungkap May Lee.

May Lee secara blak-blakan mengutarakan ketidaksukaannya pada orang yang penuh kepalsuan. Menurut pengakuan May Lee, paranormal tersebut hanya ingin mengejar pamor dengan membolak-balikkan fakta di hadapan media. Padahal, apa yang dikatakannya belum tentu sesuai dengan fakta yang ada.

"Jadi gini, saya tidak suka orang fake, palsu ya. Ketika ngomong sama kita berbeda, ketika ngomong di media berbeda hanya untuk pamor semata. Seolah-olah menyatakan ramalan dia tepat dan benar," ujar May Lee kesal.

Rasa kecewa tak bisa disembunyikan oleh May Lee. Hal ini disebabkan karena ia memiliki hubungan cukup dekat dengan paranormal tersebut.

"Saya kecewa karena saya lumayan dekat dengan dia. Gimana ya, dekat tapi ngomong sama kita beda, ngomong di media beda kan. Supaya orang beranggapan benar. Saya cukup kecewa," pungkas May Lee.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait