Dikabarkan dekat dengan Vicky Prasetyo, Jenita Janet Cemburu dengan Shinta Bachir?
Instagram/jenitajanet
Selebriti

Jenita Janet dikabarkan dekat dengan Vicky Prasetyo beberapa waktu lalu. Janet mengaku tak ingin perasaannya dipermainkan saat mengetahui hubungan Vicky dengan Shinta Bachir.

WowKeren - Penyanyi dangdut Jenita Janet tengah ramai dibicarakan publik perihal kedekatannya bersama Vicky Prasetyo. Kabar tersebut bahkan dibuka secara blak-blakan oleh Janet.

Penyanyi "Di Reject" ini mengatakan bahwa Vicky adalah sosok pribadi yang baik dan mereka sering berbincang tentang masalah pribadi. Janet menilai sifat asli Vicky berbeda dengan gimmick yang sering ia tampilkan di televisi.


"Aku tahu Vicky kalau ketemu dan ngobrol sama aku, ya dia langsung ke pribadi, enggak ada yang seperti lihat di TV. Makanya aku merasa apa yang dia omongin ke aku, itu bener. Emang baik orangnya," kata Janet dalam program acara "Rumpi" yang juga dihadiri oleh Vicky pada Kamis (14/5).

Wanita berusia 32 tahun tersebut mengaku sempat terbawa perasaan saat didekati oleh Vicky. Bagi Janet, mantan tunangan Zaskia Gotik itu mampu memposisikan diri saat ia membutuhkan dukungan usai bercerai dengan mantan suaminya.

"Ya sempat baper sih, karena memang dia baik orangnya. Jadi dia tahu kayak memposisikan aku lagi butuh support, makanya tipe aku aja yang baru selesai kemarin sedih-sedihan (proses cerai), ada dia kayak ter-support. Berarti kan baper," ucap Janet.

Janet lantas meminta Vicky agar tidak hanya memainkan perasaannya semata. Ia ingin Vicky tegas menyatakan hubungan mereka dengan serius. "Aku bilang ke Vicky, 'Aku tuh mau diseriusin bukan dibercandain'. Tapi kalau masih ingin bercanda ya sudah," ujar Janet.

Di sisi lain, Janet mengetahui jika Vicky sedang mendekati Shinta Bachir. Janet mengaku sempat bertemu langsung dengan Shinta dan membahas soal Vicky.

"Kemarin aku juga ketemu Shinta Bachir, dan aku kaget. Soalnya pas dia datang aku enggak tahu. Soalnya kalau aku dekat sama cowok, dan cowok itu belum serius, jadi aku ya masih kayak melihat-lihat aja belum sampai ke dalam-dalamnya. Ternyata ketemu sama Shinta Bachir datang dan bilang kalau misalnya mereka itu ada hubungan," jelas Janet.

Mengetahui hal tersebut, Janet kembali menegaskan kepada Vicky agar tidak mempermainkan perasaannya jika masih ingin bermain-main. "Kan ada sudah bilang kalau masih pengin jalan-jalan, perasaan sama yang lain jangan sama aku, aku sudah jelasin ke dia begitu, tapi dengan tegasnya kalau misalnya dekat dan silaturahmi memang iya," pungkas Janet.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts