Song Seung Heon dan Seo Ji Hye Alami Momen Benci Jadi Cinta di Teaser 'Dinner Mate'
Naver
TV

'Dinner Mate' ini dipersiapkan sebagai pengganti '365: Repeat The Year' yang sudah tamat di slot Senin - Selasa malam. Drama ini dijadwalkan tayang pada 25 Mei mendatang.

WowKeren - "Dinner Mate" yang sebelumnya berjudul "Shall We Eat Dinner Together?" sebentar lagi bakal segera ditayangkan. Jelang tayang, tim produksi semakin gencar berpromosi terutama dengan merilis teaser adegan menarik.

"Dinner Mate" sendiri menceritakan kisah cinta seorang pria dan wanita yang lelah pada romansa setelah mengalami patah hati yang menyakitkan. Melalui makan malam bersama, mereka akhirnya memulihkan kemampuan merasakan emosi dan mulai menemukan cinta di atas makanan.

Song Seung Heon memerankan Kim Hae Kyung, seorang psikiater yang cerdas dan psikolog makanan yang menganalisis orang dengan memperhatikan mereka makan. Sedangkan Seo Ji Hye mengambil peran sebagai PD web channel 2N BOX bernama Woo Do Hee, cewek aneh dan cerdas yang populer di kalangan teman-temannya.

Dalam teaser itu, Nam Ah Young (Ye Ji Won) memberi tahu Woo Do Hee bahwa dia menginginkan psikiater Kim Hae Kyung di acara mereka. Woo Do Hee pun berjanji akan mendatangkan pria ganteng tersebut. Woo Do Hee tidak tahu bahwa mereka malah akan jadi musuh.


Woo Do Hee dan Kim Hae Kyung terlibat dalam pertempuran verbal. Kim Hae Kyung menuntut Kim Hae Kyung bertatap muka dengannya. Mereka berpacu satu sama lain dengan amarah yang tak terkendali dan Kim Hae Kyung dengan marah berkata, "Aku tidak bisa mentolerir ini!"

Teaser juga menampilkan Kim Hae Kyung yang tampaknya akan kembali bersama dengan mantan pacarnya Jin No Eul (Na Eun), tetapi dengan Woo Do Hee dalam gambar, garis cinta baru mulai terbentuk. Woo Do Hee mengklaim dia tidak percaya pada nasib, tetapi Kim Hae Kyung dengan tegas menjawab, "Tidak. Ini takdir. "

"Dinner Mate" disutradarai oleh PD Go Jae Hyun, yang sebelumnya bekerja sama dengan Song Seung Heon lewat drama "The Player" dan "Black". Drama ini dipersiapkan sebagai pengganti "365: Repeat The Year" yang sudah tamat di slot Senin - Selasa malam.

Sementara itu, "Dinner Mate" ini dijadwalkan tayang pada 25 Mei mendatang. Bagi yang penasaran menyaksikan akting para aktor di atas, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel